-->

logo

MENU

8 Kisah Pasangan Unik ini Bikin Kamu Bingung Sendiri

8 Kisah Pasangan Unik ini Bikin Kamu Bingung Sendiri

Cinta merupakan sesuatu yang tidak bisa ditebak datangnya dari mana dan sama siapa sih kita akan jatuh cinta, hal ini memang masih menjadi misteri.



Namun dalam menemukan pasangan biasanya orang cenderung selektif dan mencari yang punya kesamaan dengan kesukaannya. Kalau ngomongin pasangan, ini beberapa daftar pasangan unik ini yang membuatmu para jomblo bersabar dulu.




LUCI DAN PEN

Apakah kamu setuju bahwa Cinta itu buta Mungkin ada yang setuju dan ada juga yang nggak nyambung kita semua tahu bahwa jatuh cinta memang tidak memandang fisik usia status dan latar belakang.



Faktor fisik bukanlah sebuah ruangan besar untuk membuat orang jatuh cinta seperti yang dirasakan oleh pasangan asal Kamboja yang dijuluki Beauty And The Beast, mereka membuktikan kondisi fisik bukan penghalang untuk Menjalin cinta.

Luci dikenal sebagai beauty influencer yang juga memiliki bisnis produk kecantikan yang memiliki banyak pengikut di Facebooknya Karena kecantikannya bak Barbie banyak yang tidak menyangka kalau Luci memiliki suami yang penampilan fisiknya rata-rata.

Bahkan ada yang mengatakan Luci tidak cocok untuk suaminya. Namun nyatanya pasangan tersebut tidak memperdulikan perkataan netizen dan mereka tetap hidup bahagia bersama hingga kini.


ILaria dan Dzulfikar

Kalau perkara jodoh memang menjadi sesuatu yang tidak bisa ditebak kapan akan jatuh dan pada siapa dia akan berlabuh, mana tahu dia dengan tetangga atau orang yang Bahkan berada jauh di luar jangkauanmu.


Seperti itu yang dirasakan oleh Ilaria Monte Bianco asal Italia yang akhirnya menikah dengan Dzulfikar Wisnu Mahendra pria asal batang asli Indonesia yang berusia 21 tahun, Ilaria Monte Bianco ini datang ke Indonesia untuk menemui Dzulfikar.

Petunjuk yang diberikan Dzulfikar yang berasal datang ke Indonesia dan menemuinya perkenalan mereka bermula melalui Facebook dan hubungan mereka diketahui telah berjalan 2 tahun.

Karena cinta ilaria yang begitu besar akhirnya keduanya pun menikah dan kedua orang tuanya pun telah merestui hubungan anaknya. Ilaria Monte Bianco kemudian menetap di Indonesia dan menjadi mualaf.

Bayu Kumbara dan Jennifer 

Di laman Sosial Media Indonesia ini berhasil membuat para jomblo iri, Bagaimana tidak Bayu mendapatkan istri yang cantik keturunan Inggris awal pertemuan dengan Jennifer datang ke Sumatera untuk traveling.

Namun selama travelingnya bertemu dengan Bayu yang merupakan tour gaet travelingnya, kasih cinta mereka bermula dari situ terus ke pelaminan. Saat ini pasangan ini telah dikaruniai seorang anak.

 Pasangan beda usia

 Ternyata selain faktor fisik usia juga bukan sebuah penghalang untuk buat kita jatuh cinta terhadap seseorang banyak Sudah nih pasangan yang menikah beda usia.


 Contohnya seperti yang terjadi pada pasangan Slamet Riyadi dan Rohaya pasangan ini membuat heboh dunia Instagram pasalnya kedua pasangan ini terpaut usia yang sangat jauh yaitu 50 tahun dan Slamet baru berusia 16 tahun dan rohaya 71 tahun.

Awalnya Slamet Riyadi kabur dari rumahnya Karena tidak tahan dengan keadaan rumah di mana bapak ibunya bercerai dan ibunya menikah lagi.

Slamet pergi dari rumah dan tinggal di rumah rohaya, rohaya merawat Slamet dengan penuh cinta bahkan sewaktu selamat sakit rohaya senantiasa merawatnya, nah disinilah awal mula kisah cinta mereka faktor kenyamanan. Meskipun awalnya hubungan mereka ditentang namun akhirnya Slamet berhasil mempersunting rohaya. 

Rio Ramadhan dan Kekey

Pasangan yang tidak memandang fisik yang baru menghebohkan dunia maya ini adalah Rio Ramadhan dan Kekey, hubungan mereka cukup menyita perhatian belakangan ini sejak kemesraan mereka terungkap di media.


Interviewnya di acara bisik-bisik tetangga Rio menjelaskan awal perkenalan mereka yang bertemu di sebuah Mal, Rio saat itu sedangb berjalan-jalan bersama temannya.

 Lalu melihat Keke dan mengajaknya kenalan dengan beauty vlogger yang Viral tersebut, Namun Tudingan gimmick dan pansos kerap mengikuti hubungan keduanya. Mengingat Kekey yang sedang viral dan terkenal.

Sementara di sisi lain meski sudah lebih dahulu terjun di dunia hiburan nama Rio Ramadhan bisa dibilang kurang terdengar, Rio Ramadhan sebelumnya membantah jika berpacaran dengan Kekey hanya untuk  pansos alias numpang tenar.

 Aditya dan Azhari 

Selanjutnya yang menggemparkan Instagram yaitu Aditya dan Azhari pasangan asal Purwokerto ini menjadi perbincangan netizen setelah mereka berhubungan saat SMA, banyak netizen yang tidak menyangka jika lelaki secakep Aditya menyukai perempuan bernama Azhar yang menurut beberapa orang jauh dari standar kecantikan.


Tak sedikit juga yang mengatakan kisah mereka hanya settingan dan mau terkenal, tapi Aditya mengatakan tuduhan itu tidak benar sama sekali Dia juga bilang bahwa Cinta itu bukan Soal fisik atau penampilan melainkan kebaikan dan ketulusan hati yang dimilikinya. 

Andi Tajudin dan  Andi Fitriani

Beberapa orang mungkin akan setuju faktor materi juga dapat membuat orang menjadi buta, dia tidak memandang cinta sesuatu yang sakral lagi melainkan materi yang dapat menghidupinya banyak kasus percintaan yang terjadi karena hal materi.


Contohnya saja yang menghebohkan yaitu kisah mantan Walikota Parepare bernama Andi Tajudin asal Bone dan Andi Fitriani yang masih berstatus mahasiswa dengan mahar 1,4 miliar. Tajudin  juga memberikan hadiah pernikahan berupa mobil dan rumah permanen di Makassar.

Banyak yang berpendapat bahwa gadis ini hanya tertarik pada harta milik Tajudin, namun pihak keluarga wanita menanti hal tersebut mereka mengatakan Andi Fitriani yang memiliki darah bangsawan ini menikah memang Atas Nama Cinta dan kemauan sendiri tanpa paksaan dan lainnya.


Novi Ayunda Sari dan Puja Mulya

Apakah kamu pernah mengalami namanya cinta lokasi, baik kita temui dalam hidup, di sekolah, kampus dan kantor atau bahkan di acara workshop sekalipun. 


Karena intensitas ketemu yang sering membuat kedua Insan merasa nyaman sama seperti pasangan driver ojol unik asal Medan ini pasangan ini menikah dan diarak keliling kampung oleh teman-temannya.

Novi bercerita awal hubungannya itu Ketika ia bergabung menjadi driver go-jek 2017,  Novi tertarik dengan Puja sejak bergabung di grup WhatsApp dan langsung Bertemu Dengannya di acara komunitas, ternyata puja juga tertarik dengan Novi dan mulai mendekatinya dengan teknik pura-pura salah kepencet.

Nah sejak itu nih intensitas hubungan mereka via wa terus berlangsung dan sejak itulah benih-benih cinta pun muncul, tidak Berapa lama Puji akhirnya berani melamar Novi dan pesta pernikahan mereka pun disambut hangat oleh warga termasuk teman sesama drivernya mereka mengajak Novi dan Puja keliling kampung memakai mobil klasik dan seragam go-jek.

Artikel Lainnya