-->

logo

MENU

Ini 7 Aktor Sinetron Mirip peran Arya Saloka dan Populer di Era 1990-an

Ini 7 Aktor Sinetron Mirip peran Arya Saloka dan Populer di Era 1990-an

Viralnya sosok Arya Saloka gara- gara sinetron Ikatan Cinta menimbulkan banyak fans fanatik. Tidak hanya rela nungguin di lokasi syuting, foto Arya Saloka muda malahan bertebaran di media sosial seperti TikTok serta IG Stories.


Untuk mereka yang berumur lebih dewasa serta telah enggak ngerasain hype mengidolakan aktor muda, perihal tersebut nampak kelewatan, terlebih Arya Saloka telah memiliki istri. Tetapi, sesungguhnya, di tiap masa, senantiasa terdapat" Arya Saloka" di tv. 

Para wanita yang saat ini telah tiba umur 40- an ke atas nyatanya banyak yang sempat terbius sama pesona" Arya Saloka" tahun 1990- an hingga 2000- an ini.

Siapa saja, aktor sinetron idola era itu? Ayo, bernostalgia bersama Arya Saloka versi om- om serta kabarnya saat ini!

1. Anjasmara


Meski image cool- nya pernah mengabur sebab memerankan Cecep di sinetron Wah Cantiknya, Anjasmara senantiasa dikenang selaku idola sinetron Indonesia di akhir 1990- an sampai 2000- an. 

Anjasmara jadi tokoh utama dalam bermacam sinetron romantis seperti Hati Seluas Samudra serta Tirai Kasih yang Hilang. Saat ini, tidak hanya aktif olahraga, ia pula masih main sinetron, semacam Istri Kedua serta Love Story the Series.

2. Ari Wibowo


Pada masanya, Ari Wibowo dapat membius seluruh wanita. Apalagi, dahulu sempat terdapat iklan pencarian asisten rumah tangga buat Ari Wibowo yang diiringi oleh banyak orang, apalagi mereka dengan gelar sarjana.

Tidak hanya jadi anggota boyband Cool Colors, Ari Wibowo pula membintangi banyak sinetron hit semacam Tersanjung yang fenomenal, Badai Pasti Berlalu, Kau Seputih Melati, hingga dengan Cinta Berkalang Noda yang diadaptasi dari novel Mira W. Penampilan Ari Wibowo hingga saat ini masih senantiasa segar, seakan enggak menua!

3. Primus Yustisio


Dengan tubuh yang perkasa serta wajah yang sungguh- sungguh, Primus Yustisio seakan jadi ikon laki- laki yang dapat melindungi seluruh wanita. Terlebih, tidak hanya bermain sinetron drama, Primus Yustisio pula bermain dalam sinetron superhero Panji Manusia Millenium. Kian lekat, deh, citra kokoh di dalam dirinya.

Sinetron lain yang buat Primus terus menjadi jadi idola merupakan Kehormatan. Sinetron yang penuh konflik ini menempatkan Primus selaku laki- laki yang berhati emas serta jadi rebutan 2 wanita.

4. Jeremy Thomas


Image sehat, seksi, serta menggoda senantiasa menempel di dalam diri Jeremy Thomas. Bapak dari Axel Matthew serta Valerie Thomas ini tidak hanya giat berolahraga semenjak muda, pula pastinya giat bermain sinetron selaku tokoh utama laki- laki yang sempurna.

Jeremy Thomas berfungsi dalam sinetron- sinetron besar semacam Tersanjung serta Takdir. Walaupun saat ini umurnya telah menggapai“ kepala 5”, namun Jeremy Thomas senantiasa jadi laki- laki yang nampak keren berkat hobinya olahraga serta melindungi pola makan.


5. Adam Jordan


Begitu ikonis dengan lesung pipitnya, Adam Jordan merupakan salah satu idola perempuan yang dikira manis, softboi, serta imut. Adam Jordan sendiri membintangi sebagian sinetron populer semacam Tersayang serta pasti saja Tersanjung yang bertabur bintang.

6. Gunawan Sudrajat


Gunawan sering berfungsi selaku sosok laki- laki yang enggak neko- neko serta pasti saja manis semacam dalam Pondok Pak Djon serta Hikmah. Saat ini, Gunawan masih kerap membintangi sebagian sinetron semacam Jodoh Wasiat Bapak serta film Generasi 90an: Melankolia( 2020).

7. Ferry Irawan


Dengan tubuh yang nampak kokoh serta wajah yang tegas, Ferry Irawan sering berperan selaku laki- laki tampan yang dapat diandalkan. 

Contohnya selaku Alex dalam Melati serta Reno di Kau dan Aku bersama Indra L. Bruggman serta Luna Maya. Saat ini, Ferry tengah menemani si istri yang berjuang melawan stroke.

Artikel Lainnya