-->

logo

MENU

7 Makanan Ini Harus Dihindari Disaat Menjelang Pernikahan

7 Makanan Ini Harus Dihindari Disaat Menjelang Pernikahan

Terdapat sebagian makanan yang wajib kalian jauhi pada saat kalian hendak menikah jangan sampai gara gara memkan makanan yang dilarang ini perkawinan kalian yang telah dirancang apik jadi kandas. 


Nah mau tahu makanan apa aja yang hendaknya dihindari pada saat ingin menikah penasaran makanan apa aja itu simak 7 Makanan Yang Wajib Dihindari Pada saat Ingin Menikah berikut ini.


1. Makanan Siap Saji

Yap, ucapkan selamat tinggal pada burger serta kentang goreng. Makanan semacam itu memiliki kalori tinggi serta membuat berat badan meningkat.

2. Soda

Keletihan sehabis berbelanja memanglah membuat Kamu mau minum suatu yang fresh. Memilih smoothies, sebab sama segarnya semacam soda, tetapi senantiasa sehat.

3. Produk Susu

Keju serta susu bisa susah di cerna serta membuat kembung. Apalagi, keju serta yogurt bukan tidak bisa jadi bisa menaikkan berat tubuh. Memilih susu skim serta keju rendah lemak yang menyehatkan.

4. Pemanis Buatan

Kamu penyuka permen? Santapan itu bisa mengganggu gigi serta merangsang bau mulut. Daripada mengganggu gigi, biarkanlah gigi Kamu senantiasa putih dengan menjauhi permen.

5. Kafein

Secangkir kopi memanglah menyegarkan, tetapi kafein bisa merendahkan penyimpanan air dalam badan. Jauhi minuman yang memiliki kafein saat sebelum hari istimewa Kamu, minumlah air mineral serta juice sehat.

6. Garam

Jangan terlalu banyak komsumsi makanan yang memiliki garam, sebab bisa tingkatkan tekanan darah dan merangsang kehilangan cairan tubuh.

7. Kacang

Kacang memanglah sehat, tetapi bisa membuat kembung dan memiliki jenis gula yang susah di cerna. 

Artikel Lainnya