-->

logo

MENU

7 Tahun Berlalu Ini Kabar Terbaru Pemain Sinetron GGS dan Pasangannya

7 Tahun Berlalu Ini Kabar Terbaru Pemain Sinetron GGS dan Pasangannya

Sinetron jadi salah satu program tv yang jadi hiburan warga Indonesia. Salah satunya sinetron Ganteng- Ganteng Serigala.


Sinetron ini tayang perdana pada tahun 2014. Sinetron tersebut sukses menyabet macam penghargaan dalam rentang waktu 2014- 2015. Sinetron ini diperankan oleh beberapa artis ternama Tanah Air semacam Ricky Harun, Kevin Julio, Jessica Mila, Aliando, serta Prilly Latuconsina.

7 tahun lalu semenjak tayang perdana, pastinya telah banyak pergantian dari para pemain sinetron Ganteng- Ganteng Serigala.

Padat jadwal mengurus keluarga, sebagian pemain sinetron GGS juga ada yang telah jarang nampak di layar kaca. Meski begitu, sederet bintang yang sempat menghiasi sinetron tersebut lumayan aktif di media sosialnya. Semacam mengunggah momen kebersamaannya bersama pasangannya.

Berikut potret pemain sinetron Ganteng- Ganteng Serigala bersama pasangan asli mereka.

1. Rizky Alatas jadi salah satu yang membintangi sinetron GGS. Aktor yang berperan selaku Dennis ini telah menikah dengan Adzana Bing Slamet serta dikaruniai 2 buah hati.

foto: Instagram/@rizkyalatas

2. Isel Fricella pemeran Renata dalam sinetron GGS telah menikah dengan Miqdad Addausy pada tahun 2019 serta dikaruniai anak laki- laki.

foto: Instagram/@iselfricella

3. Ricky Harun di sinetron GGS memerankan sosok Galang. Begini potret Ricky Harun serta si istri, Herfiza memakai kemeja kembar.

foto: Instagram/@rickyharun

4. Semenjak menikah serta dikaruniai anak, Dahlia Poland pemeran Thea dalam sinetron GGS telah jarang muncul di layar kaca sebab padat jadwal mengurus keluarga kecilnya. Ini potret mesra Dahlia serta suami.

foto: Instagram/@fandych

5. Pemeran Sania di sinetron GGS ialah Angbeen Rishi menikah dengan Adly Fairuz pada tahun 2020 lalu serta sudah dikarunia seorang anak laki- laki.


foto: Instagram/@angbeenrishi

6. Pemeran Ken, Handika Pratama ini resmi menikahi pacarnya Rosiana Dewi pada Desember 2020. Ini potret Handika disaat tengah liburan bersama si istri.

foto: Instagram/@handikapratama20

Artikel Lainnya