logo

MENU

Kisah Pernikahan 7 Pasangan Ini Membuktikan Jika Cinta Tak Mengenal Fisik dan Usia

 Kisah Pernikahan 7 Pasangan Ini Membuktikan Jika Cinta Tak Mengenal Fisik dan Usia



Kisah cinta sejati seakan-akan hanya terjadi antara sepasang orang yang dianggap rupawan. Coba nyalakan televisi. Acara-acara serial TV selalu menampilkan kisah cinta antara sepasang kekasih yang sama-sama memenuhi standar kecantikan.


Sejatinya, sebuah cinta yang tulus tidaklah memandang fisik. Cinta adalah perkara hati yang nggak selalu bisa dijelaskan lewat logika. Apabila kamu mencintai seseorang harusnya sih kamu bisa menerima dia apa adanya. Bukan ada apanya! 

Ada orang-orang yang secara penampilan fisik jarang direpresentasikan di media, namun mereka bisa menjadi orang sukses, bahkan menemukan cinta. Seperti orang-orang berikut ini.

1. Anna dan Grigory Prutov


Kisah romansa antara Anna, wanita asal Kazakhstan dengan Grigory Prutov asal Rusia terbilang sangat menyentuh. Awal mula keduanya berkenalan yakni lewat sosial media.

Anna mengetahui bahwa Prutov mengidap Spinal Muscular Athophy, sebuah kondisi yang mengakibatkan pertumbuhannya tidak normal. Namun begitu, hal tersebut tak mengurangi rasa cinta Anna kepada Prutov.

Tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk saling mengenal hingga pada akhirnya memutuskan untuk menjalin ikatan suci lewat pernikahan

2. Vera Nanda Putri dan Park Jun


Wanita asal Minang, Vera Nanda Putri merupakan penggemar budaya Korea. Kegemarannya itu mendorong Vera pergi ke Korea untuk mengambil kursus bahasa di Seoul National University tahun 2015.

Di kampus itulah Vera bertemu dengan Park Jun, pria Korea yang berprofesi sebagai desainer grafis dan kelak menjadi kekasihnya. Namun ada saja yang mengganggu kebahagiaan Vera dan Jun.

Maraknya drama dan musik dari Korea membuat gadis-gadis di Tanah Air mendambakan laki-laki Korea. Melihat Vera menggandeng laki-laki Korea tampan seperti Jun, para gadis-gadis itu iri. Mereka merisak Vera dengan cara menghina tubuhnya yang gemuk. Menyebutnya tidak cantik dan tidak pantas bersanding dengan Jun.

Risakan itu tidak menggoyahkan hubungan mereka. Jun pergi ke Indonesia untuk meminang Vera, dan mereka melangsungkan pernikahan mereka pada Februari 2017, seperti dilansir dari Koreaboo.

3. Billy dan Xinyi Lv


Kisah cinta antara Billy dan Xinyi Lv juga nggak kalah baper untuk dijadikan inspirasi. Keduanya adalah pasangan berbeda rasa dan negara. Billy adalah cowok berkulit gelap asal Nigeria, sedangkan Xinyi adalah wanita asal dari China.

Video saat Billy melamar Xinyi dengan sebuah cincin mendadak viral di sosial media. Xinyi mengaku proses tunangannya memang terbilang cepat, tapi ia juga merasa bersyukur bertemu Billy dan berjanji akan menghabiskan sisa hidupnya bersama sosok yang ia cintai tersebut.

4. Karine de Souza dan Edmilson Alcantara


Sinar UV memang bisa berpengaruh buruk pada kulit. Pada Karine de Souza, gadis asal Ceara, Brazil, dampak sinar UV di kulitnya sungguh ekstrem. Karine mengidap Xeroderma Pigmentosum, gangguan kulit yang mengakibatkan terjadinya depigmentasi dan iritasi kulit setiap terkena sinar. Gangguan kulit ini belum ada obatnya, dan menyebabkan sekujur kulit Karine memiliki noda hitam dan kecokelatan bertitik-titik.

Kondisi ini tidak membuat Karine kesulitan mencari cinta. Dilansir dari God TV, tahun 2018, Karine bertunangan dengan kekasihnya, Edmilson Alcantara.

5. Pen Visa dan Lucy


Kisah cinta antara Pen dan Lucy juga sempat bikin heboh dunia maya beberapa tahun lalu. Hubungan keduanya menarik perhatian warganet lantaran warna kulit mereka yang berbeda. Pen memiliki kulit gelap, sedangkan Lucy berkulit putih dan berparas imut.

6. Cherry dan Ball


Di tahun 2017 kemarin, jagad maya sempat dihebohkan oleh kisah cinta dua sejoli dari Thailand. Mereka adalah Siripa Boonraksol (Cherry) dan Puwadol Kumthail (Ball).

Cerita keduanya jadi viral lantaran Cherry adalah wanita cantik yang berprofesi sebagai perawat. Sementara Ball merupakan pria pengidap obesitas yang bobot badannya mencapai 120 kg.

Keduanya telah berkenalan selama 10 tahun dan berhasil membuktikan bahwa cinta sejati itu nggak harus memandang fisik.

7. Bayu kumbara dan Jennifer


Siapa sih yang nggak tahu dengan kisah cinta Bayu dengan cewek bule asal Inggris? Ya, pernikahan dua sejoli beda negara dan ras ini sempat viral di tahun 2015 lalu.

Jennifer, sang istri mengaku jatuh hati dengan Bayu dikarenakan sifatnya yang ramah dan supel. Adapun awal mereka bertemu yakni saat Jennifer bertraveling ke Indonesia dan Bayu menjadi tour guide-nya.

Keduanya lalu menjalin hubungan LDR dan tak lama kemudian menikah. Sekarang mereka udah dikaruniai putri kecil yang menggemaskan.

Artikel Lainnya