-->

logo

MENU

5 Laptop dengan Desain Aneh dan Tidak Biasanya

5 Laptop dengan Desain  Aneh dan Tidak Biasanya

Bersamaan perkembangannya, produsen laptop terus berinovasi dalam membuat laptop dengan spesifikasi teratas di dalam body yang ramping serta ringan.


Tetapi, makin kesini, desain laptop jadi begitu- begitu saja serta terkesan monoton. Desain laptop banyak sekali yang cuma menyamai layar dengan tempelan keyboard.

Walaupun begitu, terdapat pula varian- varian laptop yang mempunyai desain yang unik malahan aneh. Apalagi, terdapat laptop dengan layar yang bisa diputar serta dilepas.

Nampaknya, para desainer laptop terus berinovasi buat menghasilkan produk yang berbeda.
Mulai dari laptop dengan engsel yang bisa diputar- putar, hingga yang bentuknya semacam tas jinjing perempuan.

Bisa jadi biar orang gampang mengidentifikasi produk mereka yang unik apabila disejajarkan dengan laptop kepunyaan brand lain. Penasaran? simak berikut ini.

1. Fujitsu DJ Laptop


Laptop Dengan Fujitsu DJ Laptop ialah suatu laptop dengan desain unik yang lain. Disebut unik, sebab bagian luar layarnya yang ialah Turntable dengan touch screen.

Kelebihannya satu ini membuat kamu bisa memutar musik langsung dari layar laptopmu dengan memegang layar yang berbentuk semacam Turntable.

Laptop ini merupakan laptop yang masih dalam sesi konsep serta belum dijual secara umum kepada konsumen. Walaupun begitu, banyak orang yang kagum dengan keunikan laptop dari Fujitsu ini.

2. Acer Aspire R7


Acer Aspire R7 ialah suatu laptop yang unik serta dapat dibilang salah satunya di dunia. Laptop ini mempunyai layar yang mempunyai keunikan pada engsel- nya.

Engsel unik yang diberi nama" The Ezel Hinge" terpasang pada body yang dipunyai oleh laptop ini. Hal ini membolehkan penggunanya buat mengendalikan serta menekuk layar semau hati.

Ada 4 mode yang dapat kalian lakukan pada layar laptop. Yang pertama, digunakan seperti laptop biasa tetapi dengan layar yang dapat lebih dekat dengan pengguna.

Tidak hanya itu, layar bisa diputar kebelakang, menghadap ke atas semacam tablet, serta juga dapat juga kayak layar yang mengambang diatas keyboard.

3. Dell XPS 12


Laptop keluaran Dell ini terhitung unik sebab layarnya yang dikelilingi rangka aluminium sehingga bisa diputar- putar secara vertikal.

Tidak hanya bisa diputar, layar laptop yang dirilis pada tahun 2012 ini pula bisa dilepas- lepas jadi semacam tablet.

Memang, sih, banyak sekali laptop dengan layar yang dapat dilepas- lepas, tetapi tidak banyak laptop dengan frame yang memungkinkanmu buat memutar- mutar layar semacam Dell XPS 12, kan?

4. Ego for Bentley


Pada saat pertama kali melihat desain laptop ini, kita tentu bakal tertipu sebab bentuknya yang tidak biasa. Ego for Bentley mempunyai desain bentuk yang menyamai tas jinjing perempuan.

Industri mode Ego Lifestyle bekerja sama dengan Bentley yang merupakan produsen mobil dalam memproduksi laptop berdesain unik ini.

Ego for Bentley sempat menyandang gelar sebagai laptop termahal di dunia pada saat pertama kali dijual.

5. TYPE- N01 Emergency Laptop



Siapa disini yang mengenali permainan legendaris jaman dulu, Duke Nukem? TYPE- N01 Emergency Laptop mengusung tema laboratorium permainan Duke Nukem.

Dengan ditempeli bermacam stiker serta pernak- pernik semacam tombol emergency, laptop ini tampaknya sesuai sekali buat ilmuwan jahat serupa di dalam permainan ataupun film jadul.

Laptop ini sebenarnya barang limited edition dari laptop buatan NEC dengan seri LaVie G type L.

Artikel Lainnya