-->

logo

MENU

5 Alat Unik Anti Pemerkosaan Untuk Wanita

5 Alat Unik Anti Pemerkosaan Untuk Wanita

Pemerkosaan berlangsung tiap harinya serta tidak dapat dibayangkan betapa besar rasa khawatir kalangan perempuan disaat tengah malam berada di luar rumah. 

Memandang tingginya angka pemerkosaan yang berlangsung tiap tahunnya, membuat banyak orang di dunia menciptakan alat- alat yang( diharapkan) sanggup melawan tindak pelecehan seksual yang menimpa wanita.

Langsung saja, yuk lihat 7 alat anti pemerkosaan yang patut diketahui wanita.

1. Sepatu anti pemerkosaan.


Di indonesia seorang siswa asal Bogor Haibar, behasil membuat alat berupa sepatu. Sepatu berhak besar buatannya ini di dalamnya ada rongga tempat buat baterai yang ditempelkan PCB sehingga sanggup menciptakan tegangan listrik 450 volt.

Di dalamnya pula ada untaian kabel yang tersambung dengan baterai buat mengisi ulang baterai, serta tombol on/ off buat menyalamatikan tegangan listrik. Temuan Haibar ini bahkan sukses menyabet medali emas di ajang International Exihibition of Young Inventors( IEYI).

2. Society Harnessing Equipment.


Alat ini diciptakan oleh 3 mahasiswi University of Chennai di India buat menanggulangi tingginya tingat pemerkosaan di India. Alat ini bernama SHE, Society Harnessing Equipment, suatu lingerie yang di dalamnya ada perlengkapan yang bakal menghasilkan tekanan listrik sebesar 3. 800 KV apabila ada tekanan di aera dada.

Tidak cuma itu saja, perlengkapan ini pula dilengkapi dengan sensor tekanan, materi GSM serta GPS. Sehingga apabila berlangsung tondakan pelecehan, sensor bakal menyala serta mengaktifkan modul GSM buat mengirim pesan ke no darurat pemakai lingerie serta GPS bakal memberikan posisi kepada polisi setempat.

3. FemDefence.



FemDefence ataupun pembalut bersenjata ialah alat anti pemerkosaan yang dibikin oleh perempuan asal Swedia. Perlengkapan ini berupa semacam pembalut yang biasa digunakan oleh perempuan, cuma saja perlengkapan ini mempunyai suatu jarum yang dapat ditarik dengan tali.

Metode kerjanya diletakan sama semacam pembalut, tetapi mesti berjaga- jaga karena jarum yang terdapat di dalamnya. Serta apabila terjadi tindak pemerkosaan, perempuan yang memakai perlengkapan ini tinggal menarik tali sehingga jarum bakal menusuk kemaluan laki- laki yang melakukan pelecehan terhadapnya.

4. RapeX.


RapeX ialah alat yang diciptakan oleh Dokter. Sonette Ehlers berbentuk kondom bergigi logam tajam di dalamnya. Perlengkapan ini digunakan dengan cara dipakai dalam Miss V seseorang perempuan( semacam tampon), sehingga nantinya kemaluan laki- laki yang berupaya memperkosa bakal masuk serta terbesit oleh duri- duri logam di dalamnya.

Perlengkapan ini lumayan memberi rasa sakit yang dalam untuk laki- laki serta sisa lukanya awet sehingga gampang buat diidentifikasi oleh pihak berwenang. Alat ini awal kali diperkenalkan di Afrika di mana banyak sekali permasalahan pemerkosaan yang berlangsung di sana.

5. Headmuns Security Pants.


Headmuns Security Pants ialah alat anti pelecehan asal Thailand. Alat ini berupa celana pada biasanya, hingga sang perempuan mengenakanya, celana ini bakal menunjukkan suatu yang mengejutkan. 

Ialah benjolan yang menyamai kemaluan laki- laki. Perihal ini rasanya cocok dengan tujuan diciptakannya perlengkapan ini, ialah selaku penghilang nafsu buruk kalangan laki- laki. Cuma saja, ada tidak ya perempuan yang bersedia mengenakan perlengkapan ini di hadapan publik?

Artikel Lainnya