-->

logo

MENU

Pamer Aurat Demi Popularitas?Gaya Influencer Cantik Indonesia Ini Bikin Netizen Gagal Fokus

Pamer Aurat Demi Popularitas?Gaya Influencer Cantik Indonesia Ini Bikin Netizen Gagal Fokus

Saat ini ada istilah baru untuk dunia intertainment yakni influencer orang yang memiliki follower satu pengikut yang banyak di media sosial seperti selebgram, blogger youtuber dan sebagainya.


Nah dengan begini mereka memiliki pengaruh terutama bagi para pengikutnya dan pengikut yang banyak itu biasanya didapatkan karena unggahannya yang edukatif,lucu, menghibur, spesifik unik dan ada juga yang karena dinilai cantik dan seksi. Seperti yang akan kita bahas berikut ini.

 Kimi Hime



 Di lahirkan 1993 di Jakarta dengan subscriber 2 juta lebih di YouTube daya pikat gadis lulusan Universitas Bunda Mulia ini sih pada judul dan timeline yang kontroversial serta videonya yang dianggap vulgar.

Seperti 3 videonya yang di suspend pada tahun 2019 yang berjudul Street challenge, sama dengan buka baju lagi, tegang Eh keluar putih-putih. Wah wah Emang ambigu sih maknanya bisa bermacam-macam Tergantung otak dari penontonnya.

 Tante Erni 


Selebgram yang pernah trending di twitter setelah diwawancarai ama Gofar Hilman dijuluki sebagai tante pemersatu bangsa, Ibu tiga anak ini memang memiliki body yang hot dan wajah yang Ayu Pokoknya badigul banget ya .

Padahal anaknya Udah besar loh anak yang pertama sudah kuliah, Tante Erni di Instagram telah diikuti jutaan followers yang berisi foto-foto menawannya. Dan uniknya semua itu diabadikan langsung sama sang suami.

Winny Putri Lubis


Sosialita Medan yang memiliki dua juta lebih pengikut di Instagram ini adalah pemilik PT Winny Putri grup. ia mampu memamerkan kemewahan karena emang kaya.

 Winny  adalah pemilik sejumlah bisnis di bidang fashion dan kecantikan seperti salon Skin Care, butik, kuliner dan masih banyak lagi.

Nabila Aprilia  


Artis Bigo yang cantik dan seksi ini sempat menuai kontroversi karena melepas hijabnya setelah putus dari Atta Halilintar. gadis kelahiran 1995 ini masih aktif di Instagram dengan followers hingga ratusan ribu. Nabila Aprilia sering memposting aktivitas harianya seperti berolahraga dan hangout bersama rekannya.

 Jelly Jelo 


Selebgram dengan pengikut hingga jutaan di Instagram pernah menuai kontroversi juga nih, Pada saat jadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show pernah mengungkapkan bahwa ia hamil tak direncanakan.

Menjadi single parent malah membuatnya semakin bersemangat mencari duit dengan aktif di dunia modeling dan menerima endorse, perempuan seksi yang gemar dengan sepak bola ini bahkan pernah ditawari bermain di film dewasa.

Aldira Cena


Selebgram ini pernah dituding melakukan oplas karena wajah yang mirip dengan Barbie,  tapi dia ini membantahnya dengan mengunggah foto masa remajanya yang memang udah cantik dari sononya.

Kecantikan ini membuatnya tenar hingga Instagramnya diikutin juta-an lebih pengikut setia, Aldira Cena juga merupakan seorang pembisnis loh dari bisnis piyama hingga bisnis kuliner

Tanaya Alyssa


 Selebgram yang sempat digosipkan sama Al Ghazali,gadis cantik asal Jogja yang aktif di Instagram dengan pengikut ratusan ribu. Tidak hanya itu Tanaya juga menjadi brand Ambassador kosmetik dan Skin Care.

Tanaya  ternyata juga aktif  dalam kampanye kemanusiaan untuk Papua lewat web blog yang menyebarkan informasi terkait Papua.

Sissy Raline


Influencer dengan pengikut ratusan ribu di Instagram yang sudah terjun ke dunia modelling di usianya yang masih belia Rahasia Sissy Raline untuk mendapat tubuh yang seksi dan kulit yang sehat adalah berolahraga sekali seminggu.

Awkarin


Pada awalnya mulai dikenal luas berkat drama instagraman dan promosi produk atau endorse yang terkonsep dengan sangat bagus setelah sempat vakum dari Instagram karena diduga depresi, Awkarin akhirnya muncul kembali dengan konsep yang lebih promosi produk yang dikemas dalam video yang keren dan sinematik.

Anya Geraldine


 Tidak melulu soal fisiknya yang nyatanya Anya Geraldine juga merambah dunia akting dengan bermain di film Rembulan tenggelam di wajahmu,Tusuk Jelangkung dan masih banyak lagi.

Wah ternyata nggak cantik dan seksi aja ya, mereka memiliki keahlian masing-masing yang membuatnya tetap bertahan di dunia intertainment Indonesia.

Artikel Lainnya