-->

logo

MENU

Pernikahan 6 Artis Ini Tayang Live di TV, Begini Kabar Rumah Tangganya Sekarang

Pernikahan 6 Artis Ini Tayang Live di TV, Begini Kabar Rumah Tangganya Sekarang

Kehidupan selebritas memanglah kerap jadi sorotan media. Seluruh perihal tentang seleb senantiasa menarik buat dikonsumsi warganet, baik itu dalam karier ataupun kehidupan pribadinya. Kehidupan individu yang kerap menemukan atensi merupakan permasalahan asmara para seleb. Media serta warganet jadi salah satu saksi cerita kasih mereka.


Apalagi dikala pasangan artis memutuskan buat menikah, momen tersebut sangat ditunggu- tunggu oleh warganet sampai perkawinan mereka ditayangkan secara live di Televisi nasional supaya banyak warga yang turut merasakan kebahagiaannya. Berikut ini beberapa pasangan selebritas Tanah Air yang pernikahannya ditayangkan secara live di Televisi Nasional.


1. Baim Wong serta Paula Verhoeven pula menggelar perkawinan live di Televisi Nasional. Saat ini diketahui sebagai YouTuber ternama, Baim serta Paula terus menjadi berbahagia dengan kedatangan buah hatinya bernama Kiano.


Foto: instagram.com/paula_verhoeven

2. Pernikahannya ditayangkan live di Televisi Nasional, Alyssa Soebandono serta Dude Harlino saat ini sering bekerja sama dalam judul sinetron. Mereka juga sudah dikaruniai 2 anak.


Foto: instagram.com/ichasoebandono

3. Pasangan fenomenal Raffi Ahmad serta Nagita Slavina pernikahannya ditayangkan langsung di Televisi Nasional 2 hari berturut- turut. Sampai saat ini mereka masih eksis di dunia hiburan. Orang tua Rafathar ini pula sering tampak bersama dalam membawakan kegiatan.

Foto: instagram.com/raffinagita1717



4. Menggelar acara perkawinan elegan serta disiarkan di SCTV, Roger Danuarta serta Cut Ratu Meyriska lagi menikmati jadi seseorang bapak serta bunda.


Foto: instagram.com/cut_meyriska26

5. Menggelar perkawinan di 2 tempat yaitu Malang serta Jakarta, Andhika Pratama serta Ussy Sulistiawaty lagi berbahagia dengan kedatangan buah hatinya yang kelima bernama Saka.


Foto: instagram.com/ussypratama

6. Menggelar perkawinan elegan serta ditayangkan oleh stasiun Televisi RCTI pada 2012 silam, Anang serta Ashanty saat ini terus menjadi kompak serta sering menghabiskan waktu bersama keempat anak mereka.

Foto: instagram.com/ashanty_ash

Artikel Lainnya