-->

logo

MENU

7 Bocah Viral yang Kini Menjadi Gadis Tercantik di Dunia

7 Bocah Viral yang Kini Menjadi Gadis Tercantik  di Dunia

Yang namanya anak-anak pastinya bakalan terpikirkan sosok yang imut polos lucu dan menggemaskan. Namun tidak hanya lucu dan imut namun ada juga bocah yang sejak kecil telah memiliki kecantikan yang luar biasa bahkan beberapa dari mereka kecantikannya melebihi orang dewasa.


Berkat kecantikan yang dimiliki ini beberapa dari mereka menjadi bintang iklan model bahkan bermain film Nah berikut daftar 10 anak yang menjadi terkenal berkat kecantikannya.

Mia aflalo





Beberapa waktu yang lalu sempat viral gadis berambut indah bernama Mia asal-usul nama gadis cantik ini mampu memikat followers-nya di Instagram dengan rambut panjang dan lebat yang ia miliki rambutnya mengembang Indah disebut-sebut sebagai daya tariknya.

Bocah dari Tel Aviv Israel ini juga sering berpose di depan kamera sambil menunjukkan keindahan rambutnya contohnya dengan model rambut tergerai tatapannya yang tajam, Nah itu menambah kecantikan gadis kecil ini.Nah ditata Allah apa aja rambutnya tetap oke kan daya tarik inilah yang membuatnya masuk ke dalam majalah ternama British pop.

Mehlani dickerson





Tidak banyak anak dilahirkan dengan memiliki mata yang indah seperti yang dimiliki Mehlani. Mehlani merupakan balita perempuan yang memiliki mata besar dan indah dirinya bahkan memesona seperti seorang putri Disney.

Bocah kecil ini seringkali membuat orang-orang asing Berhenti sejenak untuk mengagumi matanya yang besar dan indah, namun Siapa yang menyangka dibalik keindahan matanya ternyata ia menderita penyakit.

Mehlani memiliki kelainan genetik langka yang disebut sindrom aksen faktur yang mana pupil atau lingkaran sangat besar dan tidak berada di tengah kondisi tersebut membuatnya sensitif terhadap cahaya dan Meskipun begitu tidak mengurangi cantiknya.

Annastasya Averbukh





Satu lagi nih anak perempuan yang memiliki mata cantik ia adalah Annastasya Averbukh meski masih kecil Ya sudah dinobatkan sebagai gadis tercantik di negaranya

Annastasya disebut sebagai gadis paling cantik di Israel, Ia memiliki banyak penggemar baik di negaranya maupun di luar, ia sendiri adalah putri dari atlet terkenal Alexander.

Ia kini ia sedang disibukkan dengan profesinya sebagai artis dan model cilik selain model komersial untuk perusahaan dan dia juga seorang bintang Instagram yang terkenal.

Anastasiya knyazeva



Adalah seorang model cilik asal Rusia kecantikan yang dimilikinya Anastasiya mengantarnya menjadi bintang iklan pakaian anak terkenal di dunia.

Mata biru dan senyuman yang selalu menghiasi wajahnya ketika difoto membuat orang jatuh cinta melihatnya bahkan sebuah media di Inggris pernah menetapkan Anastasia sebagai anak gadis paling cantik di dunia.

Menurut Ibu Anastasia orang-orang telah memperhatikan penampilan anaknya sejak kelahirannya perhatian mereka tertuju pada mata biru Anastasia kini foto gadis cantik itu dapat dilihat di papan iklan di banyak kota kamu juga bisa melihat di akun Instagramnya.

Haileig Vasquez






Dengan rambut ikal yang khas serta kulit eksotis nya Haileig Vasquez tumbuh menjadi anak yang tak hanya cantik tapi juga cerdas saat ini Haileig Vasquez lagi bekerja sama dengan target untuk memproduksi koleksi pakaian anak-anak.

Dan tidak hanya itu di usianya yang kini masih menginjak angka 8 Haileig Vasquez sudah masuk ke sekolah desain dan menjadi siswa termuda di sana.

Gadis cilik asal Amerika Serikat ini memiliki cita-cita ingin menjadi desainer ternama dan memiliki nama besar seperti Karl lagerfeld Wah hebat ya dari kecil aja udah tahu mau jadi apa.

Jordyn Reinle




Tidak kalah cantik dengan gadis-gadis lainnya Jordyn Reinlej jugamempunyai wajah yang sangat cantik dan Karena kecantikannya di usianya yang masih muda jordyn sudah menginjakkan kaki ke dunia industri fashion saat baru berusia 7 tahun.

Jordyn Reinle mampu menjadi salah satu model paling populer di Amerika Serikat dengan senyumnya yang teduh Jordyn Reinle berhasil menjadi model dari brand ternama ia juga sering muncul di catlwalk dan telah bekerjasama dengan merk-merk besar.

Jare Ijalana



Jare Ijalana adalah seorang gadis berusia 5 tahun asal Nigeria yang dijuluki gadis tercantik di dunia setelah fotonya viral di media sosial.

Gadis kecil ini dianggap mirip boneka dengan mata bersinarnya, mulut kecil dan rambut yang tebal cantik banget awalnya Jare Ijalana terkenal karena kebetulan seorang fotografer Nigeria mengambil beberapa foto Jare Ijalana untuk proyeknya dan mempostingnya di media sosial

foto-foto itu menjadi viral segera dan Jare Ijalana menjadi terkenal, rupanya kecantikan jare sudah genetik. Jare Ijalana memiliki dua kakak yang nggak kalah cantiknya




Artikel Lainnya