Walaupum.mereka seorangperempuan, namun fisik dan jiwa yang mereka punya tidak kalah dari prajurit cowok. Buktinya, mereka juga tangguh waktu mengikuti pelajaran dan pelatihan kemiliteran. Keberadaan mereka sudah pasti memberi nuansa tersendiri bagi militer di Indonesia.

Wajah cantik mereka pun selalu mendapat pesona tersendiri bagi kaum pria hingga sukses bikin gagal fokus. Sudah menjadi tren sendiri jika prajurit cantik yang berasal dari berbagai kesatuan TNI, dari Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL), dan Angkatan Udara (AU) ini terkenal di media masa terutama Instagram.

Seperti apa sih Wajah prajurit TNI cantik ini? Yuk simak dibawah ini.


1. Berpangkat Sersan Mayor Farah adalah prajurit dari TNI Angkatan Laut (AL) yang mendapat perhatian karena suara merdunya. 


foto: Instagram/@farah_aphe


2. Berwajah cantik ini adalah Serda Dua Citra Zelinda yang berasal dari Angkatan Udara (AU). Wanita cantik yang satu ini juga kerap membagikan aktifitasnya di akun Instagram.

foto: Instagram/@citrazelinda




3. Mengenakan hijab prajurit bernama Zahra Shalwa Zenira ini berasal dari Angkatan Darat (AD) yang kerap mendapat perhatian warganet lewat paras manisnya.

foto: Instagram/@indomiliter


4. Sukses mencuri perhatian warganet prajurit TNI AU yang satu ini adalah Sersan Satu Fransiska Karangan yang mempunyai puluhan ribu pengikut di Instagram.

foto: Instagram/@indomiliter


5. Pesona prajurit cantik TNI AD bernama Winda Anggita dengan pangkat Sersa Dua ini mendapat perhatian lewat paras cantiknya yang memukau menggunakan hijab.

foto: Instagram/@windanggita


6. Letda Miftakhul Zubaidah yang baru saja menamatkan pelatihan kemiliterannya 2019 lalu. Penampilannya tetap cantik saat pakai dan tanpa seragam militer, bikin gagal fokus


7. Wanita cantik bernama Eka nuril ini tampak garang ketika memakai seragam doreng TNI. Namun prajurit cantik ini akan terlihat feminim saat berbalut baju dinas berwarna biru ini.

instagram.com/ekanurill