-->

logo

MENU

7 Penampilan Selebriti Diacara Pernikahan Sang Mantan Ini Memukau Tamu Undangan

7 Penampilan Selebriti Diacara Pernikahan Sang Mantan Ini Memukau Tamu Undangan

Menjalani ikatan baik dengan mantan tidaklah hal yang salah lho. Walaupun telah tidak bersama lagi, nyatanya masih banyak orang yang dapat bergaul baik dengan mantannya. Apalagi akrab dengan satu sama lain seperti kerabat sendiri.

Perihal tersebut bisa jadi sesuai menggambarkan sosok para selebriti ini. Pada hari bahagia mantan pasangannya, mereka senantiasa bersedia muncul serta membagikan support. Tercantum pula pada momen perkawinan. Tidak hanya itu, mereka nampak sangat akur dengan pendamping baru sang mantan.

Jadi salah satu tamu undangan yang muncul dalam perkawinan, para selebriti ini senantiasa berupaya tampak optimal. Hingga tidak heran deh, penampilan selebriti ini sukses mencuri atensi tamu undangan yang lain.

1. Samuel Zylgwyn memilah busana resmi batik. Style rambutnya kala itu sukses mencuri atensi warganet.

foto: Instagram/@ckjessica

2. Potret kemesraan Ananda Mikola serta Marcella Zalianty dikala perkawinan Laudya Cynthia Bella pada 2017. Ananda nampak menggunakan busana resmi setelan jas.

foto: Instagram/@marcella.zalianty

3. Momen Sophia Latjuba hadiri perkawinan Michael A Villareal. Dia tampak stylish dengan outfit bernuansa serba cokelat. Penampilanya makin sempurna dengan makeup flawless.

foto: Instagram/@shopia_latjuba88

4. Saat ke perkawinan Raffi Ahmad, Velove Vexia telihat begitu anggun memakai gaun brokat bercorak merah dan warna lipstik yang senada dengan busananya.

foto: Instagram/@vaelovexia

5. Style semi resmi ala Billy Syahputra. Billy memadukan setelan jas dengan kaus putih. Kece banget!

foto: Instagram/@bilsky16

6. Pesona Lesty Kejora hadiri perkawinan Rizki- Nadya. Kenakan kebaya abu- abu yang dipadukan kain merah, penampilannya menuai bermacam- macam pujian.

foto: Instagram/@lestykejora

7. Style khas Deddy Corbuzier dengan setelan serba gelap. Dia memenuhi penampilannya dengan kacamata gelap.

foto: Instagram/@kalinaocktaranny

Artikel Lainnya