-->

logo

MENU

ASUS Rilis Zenfone 8, Smartphone Tercepat dan Teringkas dari ASUS Zenfone.

ASUS  Rilis Zenfone 8, Smartphone Tercepat dan Teringkas dari ASUS Zenfone.

Sehabis hiatus merilis smartphone beberapa waktu, ASUS kembali bersiap buat merilis secara formal seri Zenfone terbarunya. ASUS Zenfone 8 jadi suatu terobosan generasi terkini, tercepat serta teringkas dari ASUS Zenfone.



Dengan ukurannya yang mini seukuran 5, 9 inci, Zenfone 8 menawarkan suatu pengalaman menikmati teknologi berperforma besar dalam satu genggaman tangan. Red Dot Award suatu ajang penghargaan desain internasional bergengsi juga sudah menganugerahi Zenfone 8 dengan Product Design Award di Red Dot Award 2021.

“ Zenfone 8 menggambarkan salah satu inovasi yang ASUS mau persembahkan untuk di tahun ini. Desainnya yang ringkas serta sangat cocok di kantong menjadikan Zenfone 8 tidak semacam mayoritas smartphone di pasaran disaat ini. 

Ditambah performa yang luar biasa dan daya tahan baterai yang panjang menjadikan Zenfone 8 ini kemudahan pemakaian yang tidak tertandingi buat konsumsi tiap hari,” ungkap Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Jadi keunggulan utama, performa terbaik juga dilahirkan ke dalam sang mungil ini dengan sokongan cip Qualcomm Snapdragon 888 5G Mobile. Tidak butuh dimungkiri kalau Zenfone 8 jadi Zenfone terkuat yang sempat ada.

Smartphone ini mengusung RAM 16 GB, 6400 Mbps LPDDR5 RAM yang 16% lebih kilat dari RAM standar. Terdapat pula sokongan ruang penyimpanan 256 GB buat energi memori yang lebih leluasa.

ASUS paham pentingnya beragam keunggulan dalam suatu smartphone style hidup. Oleh sebab itu, ASUS menyematkan kamera Sony pro- grade depan 12 MP diberikan buat momen swafoto terbaik, ditambah dengan kamera belakang ganda dengan formasi kamera utama 64 MP serta kamera ultrawide 12MP.

Tidak hanya itu, Zenfone 8 sudah memakai layar Samsung AMOLED 120 Hz yang dilindungi Corning® Gorilla® Glass Victus™ terkini buat pengalaman

berselancar yang terus menjadi responsif serta mulus. Serta tidak ketinggaln baterai berkapasitas besar 4. 000 mAh plus fast charging yang buatnya dapat diandalkan dalam kegiatan setiap hari.

Artikel Lainnya