-->

logo

MENU

Jadi Pacar Bohongan, 7 Pasangan Kekasih di Drama Korea Ini Akhirnya Cinta Benaran

Jadi Pacar Bohongan, 7 Pasangan Kekasih di Drama Korea Ini Akhirnya Cinta Benaran

Pasangan yang pura- pura menjalani ikatan asmara di drama Korea sangat menarik buat diikuti kisahnya. Jalinan yang semula bersama canggung, kikuk, sampai silih benci kesimpulannya mulai sama- sama perhatian serta membuat pemirsa turut baper sampai senyum- senyum sendiri disaat nonton.


Kayak sebagian pasangan di drama Korea berikut ini. Berawal dari menjalani ikatan palsu sampai akhirnya jatuh cinta, cerita mereka sangat asik buat ditonton ulang, lho. Mari, cek, pasangan idolamu ada tidak?

1. Bak tikus serta kucing, Rain serta Song Hye Kyo senantiasa bertengkar disaat mesti tinggal satu atap di Full House. Terbiasa bersama, rasa benci mereka juga berganti jadi cinta.

Foto: Dok.KBS2

2. Niatnya sih hanya buat mantan menyesal sehabis berselingkuh. Cerita Shin Min Ah berganti bak Cinderella sehabis kencan beneran dengan So Ji Sub, laki- laki tajir melintir di Oh My Venus.

Foto: Dok.KBS2

3. Ditikung teman serta pacar, Yoon Eun Hye pura- pura berkencan dengan seseorang CEO. Cerita wanita PNS ini buat nyesek disaat jatuh cinta betulan pada Kang Ji Hwan di Lie To Me.

Foto: Dok.SBS

4. Jadi korban sahabat yang suka usil, Jang Hyuk ikut serta cinta satu malam dengan Jang Na Ra. Cerita pasangan ini kian menarik disaat menanti buah hati di Fated to Love You.

Foto: Dok.MBC

5. Dipilihkan calon istri oleh si kakek buat Ha Seok Jin kerap marah- marah. Tidak disangka, Jeon So Min yang semula dia benci itu buat jantungnya berdebar di Something About 1 Percent.

Foto: Dok.Dramax

6. Kerap curi- curi pandang disaat jadi pacar palsu, Seo Hyun Jin akhirnya takluk dengan pesona Eric Mun di Another Oh Hae Young.

Foto: Dok.tvN

7. Dijodohkan dengan pangeran tampan, Yoon Eun Hye tidak kuasa menahan pesona Joo Ji Hoon yang tinggal serumah dengannya di Princess Hours.

Foto: Dok.MBC

Artikel Lainnya