-->

logo

MENU

Sebelum Nathalie Holscher, Ini Dia Deretan Wanita Yang Dikabarkan Dekat Dengan Sule

Sebelum Nathalie Holscher, Ini Dia Deretan Wanita Yang Dikabarkan Dekat Dengan Sule

Cerita asmara komedian Sule memang tidak henti- hentinya jadi sorotan media. Sejak resmi bercerai dari Istrinya mendiang Lina, komedian ini kerapkali diberitakan dekat dengan beberapa wanita.

Saat ini, bapak dari penyanyi Rizky Febian tersebut sudah menikah dengan seorang disc jockey( DJ) bernama Nathalie Holscher. Saat sebelum Nathalie Holscher, ini dia deretan wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Sule.

1. Rita Tila

Instagram.com/rita_tila

Sule pertama kali dikabarkan dekat dengan pesinden, Rita Tila. Kabar tersebut lumayan menghebohkan sebab dikala itu Sule baru saja resmi berpisah. Rumor terdapatnya jalinan istimewa antara mereka bermula sehabis Rita mengunggah gambar bersama.

Tetapi rupanya, Rita sendiri telah mempunyai suami serta anak, lho. Suami Rita juga tidak cemburu sebab telah tahu kalau istrinya serta Sule memang telah dekat semenjak masa kuliah. Jalinan keduanya disebut telah semacam kakak adik. Sule serta Rita apalagi pernah mengeluarkan single duet berjudul Tresna Duaan.

2. Baby Shima

Instagram.com/babyshimaofficial

Sehabis rumor dengan Rita Tila mereda, Sule kembali diterpa gosip menjalakan asmara dengan seseorang wanita. Kali ini, komedian berumur 43 tahun itu digosipkan dekat dengan pedangdut asal Malaysia, Baby Shima. Keakraban mereka pernah memunculkan banyak cibiran dari warganet. Tidak hanya memiliki umur jauh di bawah Sule, orang- orang meragukan intensitas Baby Shima kepada bapak 4 anak tersebut.

Letih dengan gosip keakraban mereka yang selalu berhembus, akhirnya Sule buka suara. Presenter acara Ini Talkshow tersebut menegaskan kalau dirinya serta Baby Shima cuma sebatas ikatan rekan kerja profesional.

3. Naomi Zaskia

Instagram.com/naonomnom

Jalinan istimewa mereka pertama kali dikenal sehabis Sule mengunggah fotonya lagi menggenggam tangan Naomi pada akhir tahun 2018. Walaupun pernah membantah mempunyai ikatan istimewa, tetapi lama- lama mereka juga mengakui berpacaran. Apalagi, keduanya kerap membuat konten YouTube bersama. Tidak cuma itu, Sule pula sempat mengajak Naomi liburan bersama anak- anaknya.

Jalinan mereka pernah membuat gempar publik lantaran keduanya terpaut jarak umur yang lumayan jauh, yaitu 20 tahun. Naomi yang baru saja berulang tahun ke- 24 pada 20 September kemudian cuma terpaut 2 tahun lebih tua dari putra sulung Sule, Rizky Febian. Sayangnya, jalinan Sule serta Naomi cuma bertahan seumur jagung. Mereka putus di tahun 2019.

4. Fany Kurniawaty

Facebook.com/Fany Kurniawaty

Usai hubungannya dengan Naomi Zaskia gagal, tidak perlu waktu lama untuk Sule buat move on. Komedian asal Cimahi, Jawa Barat itu dikabarkan bakal selekasnya melepas masa dudanya dengan seseorang pramugari bernama Fany Kurniawaty.

Pasangan ini diprediksi mulai dekat semenjak November 2019 serta tidak perlu waktu lama buat mantap membawa hubungannya ke jenjang perkawinan. Pernah berencana menikah pada Februari 2020, sayangnya keinginan baik mereka mesti pupus di tengah jalan.

Artikel Lainnya