-->

logo

MENU

Kejadian Lucu dan Fakta Menarik di Ajang Miss Universe 2019

Kejadian Lucu dan Fakta Menarik di Ajang Miss Universe 2019



Ajang cewek-cewek cantik ini memang selalu menarik perhatian semua orang di dunia karena bisa lihat reaksi mereka dan gaya kecantikan terkini. Tapi ajang Miss Universe 2019 yang akan di bahas kali ini bukan hanya berisi perempuan cantik tapi juga ada kejadian-kejadian seru menarik Berikut adalah Kejadian Lucu dan Fakta Menarik di Ajang Miss Universe 2019:



Kostum Kerbau


Babak National Kostum ini adalah salah satu babak yang paling dinantikan setiap ajang Miss Universe. Babak ini selalu dinantikan karena tampilan kostum setiap negara selalu berhasil membuat publik terkagum-kagum.


Di ajang Miss Universe kemarin lain lagi nih, apalagi kontestan Myanmar yang satu ini kostum kerbau yang berubah jadi cewek cantik ini langsung mencuri perhatian publik sampai semua orang bertepuk tangan karena kostum dari kontestan Myanmar ini.



Tapi ada juga yang kena hujatan keras seperti kontestan Singapura yang kostumnya itu katanya nggak dianggap merepresentasikan negaranya sendiri.

Hampir Jatuh


Menjadi seorang Miss Universe tentu saja bukan model cantik yang dinilai, tapi mulai dari cara bicara sampai cara jalan dinilai semuanya. makanya tuh Sesi di jalan Run way banyak banget dilakuin pada ajang ini.


Ada kejadian menarik di saat para kontestan Miss Universe berjalan kemarin, ada beberapa kontestan ini hampir jatuh saat menggunakan Swimsuit karena lantai yang licin mulai dari kontestan Malaysia, Perancis, dan Indonesia

Mahkota 70 Milyar


Yang menarik dari mahkota yang satu ini tentu saja harganya fantastis bingit dan kamu tahu enggak sih Kalau mahkota putih ini dihargai Rp.70 Milyar kebayang gak Duit segitu banyak untuk 1 mahkota.


Harga fantastis tersebut didapat dari hiasan mahkota ini yang terdiri dari 1770 berlian dengan berat 167 karat, jadi wajar sih harganya segitu.

Indonesia


Dalam ajang Miss Universe 2019 kemarin, Indonesia diwakili sama cewek campuran Inggris dan Lampung yang bernama Frederika Alexis Cull, di mana cewek berusia 20 tahun ini fix menjadi kontestan Miss Universe Indonesia di ajang Miss Universe 2019 kemarin.


Tapi meskipun berhenti di 10 besar, Frederica mencetak sejarah baru untuk Indonesia karena gadis 20 tahun ini menjadi satu-satunya Miss Indonesia yang berhasil masuk ke dalam 10 besar.

Miss Universe 2019


Kalau ngomongin ajang Miss Universe 2019 pasti dong kita harus ngebahas orang yang menang. Yang jadi pemenangnya adalah Cewek manis berama Zosibini Tunzi dari Afrika Selatan.


Dengan ini sudah 3 kontestan Miss Universe asal Afrika Selatan membawa mahkota Miss Universe pulang ke negara mereka. Zosibini Tunzi ini berkontribusi di dunia pendidikan sosial dan kesetaraan gender.


Di tunggu reaksinya sebagai Miss Universe dan sekali lagi Selamat atas kemenangannya di Miss Universe 2019 semoga amanah.

Artikel Lainnya