-->

logo

MENU

Intip Rumah Baru Sharena dan Ryan Delon Yang Memiliki Rooftop Cozy Ala Kafe

Intip Rumah Baru Sharena dan Ryan Delon Yang Memiliki Rooftop Cozy Ala Kafe

Rumah memang jadi kebutuhan berarti untuk tiap orang. Mempunyai pemasukan yang lebih dari lumayan, tidak heran bila mayoritas seleb mempunyai rumah mewah atau malahan lebih daru satu.


Salah satunya yakni pasangan Sharena serta Ryan Delon. Berikut potret rumah Sharena serta Ryan Delon yang memiliki rooftop cozy ala kafe.

Ruang Keluarga

youtube.com

Berikutnya merupakan ruang keluarga. Merambah ruang keluarga, pasangan ini memilih riasan hijau serta hitam- putih buat menaikkan kenyamanan. Pemakaian lampu bercorak warm white memperkenalkan kehangatan keluarga kecil ini.

Rooftop

youtube.com

Inilah potret rooftop di rumah baru Sharena serta Ryan Delon. Rumah berlantai 2 ini dilengkapi dengan satu buah rooftop yang di desain dengan sangat cozy. Di rooftop ini ada lampu- lampu gantung yang menciptakan suasana bak kafe.

Dapur

youtube.com

Dapur di rumah Sharena serta Ryan Delon juga menarik perhatian. Dapur ini terbuat dengan konsep minimalis dengan dominasi warna putih. Warna putih yang digunakan memperkenalkan kesan bersih serta apik.

Kamar

youtube.com

Lanjut ke zona kamar, nuansa nude serta cokelat nampak penuhi ruangan ini. Di tengah ruangan ada suatu springbed yang masih belum dipasangi seprei. Belum lama pindahan, masih banyak bagian rumah ini yang butuh dibenahi.

Kolam Renang

youtube.com

Belum sepenuhnya tuntas, bagian kolam renangnya masih dalam proses pembangunan. Di kolam renang ini masih ada sebagian perlengkapan buat menuntaskan proses pembangunan kolam renang ini.

Artikel Lainnya