logo

MENU

10 Bodyguard Cantik dan Seksi Yang Memiliki Kemampuan Mematikan.

10 Bodyguard Cantik dan Seksi Yang Memiliki Kemampuan Mematikan.



Biasanya Bodygguard itu pria berbadan besar tegap dan agak serem, tapi ternyata nih ada juga wanita yang berkarir jadi seorang pengawal atau bodyguard.


Nggak hanya jago mereka juga cantik loh, nggak percaya berikut 10 bodyguard cantik dan seksi yang memiliki kemampuan mematikan.


Bian Mei


Perempuan bernama Bian Mei ini lebih memilih untuk menjadi pengawal di Tiongkok dari tahun 1988 sampai 1994, Dia ini bekerja sebagai pegawal bagi para pejabat tinggi.


Bahkan dia disebut-sebut sebagai pengawal terbaik, pantas saja mantan Ibu Negara Uni Soviet Raisa Gorbachev sangat suka dengan pengawal yang satu ini.

Sofia Loren Deliu


Sophia Loren deliu merupakan perempuan muslim asal Filipina, siapa sangka wanita cantik yang pernah jadi finalis Miss Filipina ini merupakan staf khusus pengamanan Presiden Filipina Rodrigo duterte.


Sophia Loren ini bergabung ke Akademi Kepolisian nasional Filipina pada tahun 2014 daerah dipilih langsung oleh Rodrigo duterte untuk menjadi pengawal pribadi.

Shu Xin


Pada tahun 2016 lalu di Negara tirai bambu ada tentara cantik yang menjadi perbincangan setelah ditelusuri wanita itu ternyata bernama Shu Xin.


Dia bertugas sebagai pengawal dalam kegiatan tersebut wanita berkulit putih ini sangat berbeda dengan para Bodyguard yang biasanya terlihat seram.

Anna loginova


Mengawali karir sebagai model, wanita cantik kelahiran 3 September 1978 bernama Anna loginova ini memilih untuk banting stir menjadi seorang Bodyguard. Di awal karirnya Anna loginova ini merasa harus bekerja sangat keras dalam melakukan pengawalan.


Hingga pada akhirnya ia beserta X mata-mata Rusia mendirikan sebuah jasa pengamanan untuk melindungi para miliarder beserta keluarganya di Moskow, akan tetapi pada tanggal 27 Januari 2008 Anna loginova ini dikabarkan telah meninggal dunia akibat kecelakaan.

Lee Su Ryeon


Wanita asal Korea ini sangat berbeda dalam memilih jenjang karir, diketahui Lee Su Ryeon adalah pasukan pengamanan Presiden Korea Selatan.


Selama 10 tahun dia telah menggeluti pekerjaan tersebut dan menjadi Paspampres wanita pertama di Korea Selatan, sebelum akhirnya pada tahun 2013 dia ini memutuskan untuk berhenti sebagai Paspampres dan melanjutkan karirnya sebagai artis.


Walaupun udah berhenti si beberapa petinggi dunia seperti George Walker Bush pernah Dijagain sama Lee Su Ryeon ini.

Ambar Dwi Claudia


Jika sebelumnya para pengawal cantik hanya berasal dari luar negeri, Indonesia juga punya Paspampres jelita yang setia mengawal Pak Jokowi berkegiatan. Pengawal Presiden cantik itu bernama Ambar Dwi Claudia.


Di ini merupakan Paspampres dari kalangan TNI AL yang berpangkat Serda dalam hal menjaga keamanan presiden Ambar itu nggak kalah juga lo dengan Paspampres pria.

Anna Khramtsova


Rusia terkenal dengan kecantikan para wanita nya Tapi kamu jangan sampai macam-macam ya sama seorang wanita bernama Anna Khramtsova ini, di Balik kecantikannya tersebut yaitu merupakan anggota militer dan bertugas sebagai pengawal orang nomor satu Rusia yaitu Vladimir Putin.


Diketahui Anna Khramtsova ini sudah berusia 31 tahun dan masuk dalam personil militer terlatih di Rusia, Ia juga pernah menjadi juara 1 dalam pemilihan The Beauty of the national gold.


Sejak kecil dia ini sudah mempunyai cita-cita untuk terjun ke dunia kemiliteran Soalnya orang tuanya berprofesi sebagai penegak hukum dan Anggota militer.

Suthida Tidjai


Untuk urusan pengawalan dan keamanan Raja Thailand Vajiralongkorn mempercayakan kepada Seorang jendral wanita bernama Suthida tidjai.


Pada tahun 2016 dia tidak terpilih sebagai Wakil Komandan unit pengawalan sang raja , meski sempat di awal karirnya menjadi pramugari di sebuah maskapai penerbangan di Thailand.


Dan Selain itu ada hal unik yang terjadi antara raja dan pengawalnya ini tapi bukan dalam hal pengamanan, wanita yang saat ini berusia 40 tahun itu diangkat menjadi ratu kerajaan Thailand yang baru.

Lady Bardales


Memberikan perlindungan keamanan tentunya menjadi tugas yang berat bagi seorang pengawal, namun hal tersebut tidak berlaku bagi seorang wanita bernama Lady Bardales.


Wanita kelahiran 29 November 1982 ini merupakan seorang Perwira Polisi tangguh yang bekerja pada tahun 2005 sebagai pelindung bagi istri mantan presiden Peru.

Ishida Miki


Ishida Miki ini ternyata seorang pengawal mantan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, wanita yang saat ini berusia 30 tahun gak sembarang sebagai pengawal.


Soalnya ini dia ini memiliki kemampuan bela diri seperti karate dan judo bahkan yang paling mengejutkan ini memiliki kemampuan mematikan seperti Ninja dan skill menembak yang akurat.

Artikel Lainnya