-->

logo

MENU

Dari Bencana Alam dan Nasib Selebriti, Ini Prediksi 5 Peramal Terkenal Indonesia di Tahun 2020

Dari Bencana Alam dan Nasib Selebriti, Ini Prediksi 5 Peramal Terkenal Indonesia di Tahun 2020



Sebentar lagi Tahun 2020 akan terjadi tinggal sisa hitung hari, terus kira-kira apa ya yang bakal terjadi di tahun mendatang dan berikut ini prediksi 5 peramal terkenal Indonesia di tahun 2020. sekali lagi ini hanya prediksi boleh percaya dan boleh tidak.



Mbak You


Boleh dibilang Mbak you ini adalah Paranormal perempuan pengganti Mama Lauren, Dia ternyata punya kemampuan yang bisa menyembuhkan penyakit sejak ia masih kecil. Pemilik nama lengkap Euis Juwariyah Johana ini semakin terkenal karena mengaku pernah menikah dengan ular.


Dia meramalkan tahun depan katanya akan terjadi gempa banjir dan petir yang menelan banyak korban, tidak hanya itu ia juga mengatakan bahwa daerah Sumatera akan ada berbagai macam permasalahan.

Begitu juga dengan Sulawesi serta di Kalimantan, kabarnya Ini baru prediksi ya Katanya akan ada angin puting beliung yang lumayan merusak rumah warga.

Wirang Birawa Beri


Peramal yang sering menggunakan topeng ini mulai dikenal luas oleh netizen saat ia meramalkan tentang nasib Ruben Onsu,dia pun tak ketinggalan dalam hal memberikan prediksi apa saja yang bakal terjadi di tahun 2020 Nanti.


Katanya di tahun 2020 nanti akan dipenuhi dengan Gejolak. Jadi ia mencoba memperingatkan para netizen bahwa kalau kamu merasa sukses di tahun 2019 ini jangan terlena dulu kamu harus mempersiapkan diri untuk menghadapi Gejolak tahun depan.

Roy Kiyoshi


Bagi penonton Setia Karma dan Karma The Series yang tayang di ANTV, pasti nggak asing sama Roy kiyoshi. Paranormal ini semakin bersinar dan masuk dalam berbagai acara TV sebagai anak indigo yang memiliki kemampuan untuk melihat hal apa aja yang akan terjadi di masa depan.

Dia memberikan prediksi mengenai kehidupan selebriti di tahun 2020 nanti,saat mengisi acara di instastory di Trans TV bulan November kemarin ia meramal bahwa beberapa artis terutama AA,JJ,AG tertangkap karena kasus narkoba.

Mbah Mijan


Peramal yang bisa melihat masa depan para selebritis Tanah Air ini juga punya prediksi tersendiri mengenai apa yang bakal terjadi di tahun 2020, dia menyatakan bahwa tahun depan itu bakal ada artis muda yang meninggal.


Serta ada artis cewek yang baru saja bernafas lega menghirup udara bebas malah bakal berurusan kembali dengan Polisi, namun ia memilih untuk tidak menyebutkan nama seleb tersebut.

Baby Djenar


Bagi kamu fansnya Luna Maya yang ngikutin kisah hidupnya selama ini pasti tahu banget ya kalau Doi itu seringkali mengalami lika-liku kehidupan percintaan yang tidak mulus . Peramal tarot Baby Djenar ini memprediksikan khusus kisah hidup Luna Maya di tahun 2020.



Melalui kartunya Ia meramal membawa kabar segar untuk Luna Maya yang katanya akan ada pangeran Pujaan Hati Yang Tepat dan akan datang di kehidupan Luna Maya setelah move on dari masa lalunya. Sebaliknya mantannya Luna Maya Ariel Noah di prediksikan tahun depan malah gak bisa move on.

Tapi mudah-mudahan saja Itu semua tidak terjadi ya, namanya juga ramalan kita tidak perlu percaya amat. dan yang harus kita percaya itu sama yang di atas.

Tapi paling tidak dengan semua prediksi-prediksi ini kita bisa lebih waspada dan banyak berdoa agar prediksi yang menakutkan itu tidak terjadi.

Artikel Lainnya