logo

MENU

7 Artis Seksi Yang Rela Mengeluarkan Uang Milliaran Untuk Merubah Penampilan

7 Artis Seksi Yang Rela Mengeluarkan Uang Milliaran Untuk Merubah Penampilan



Di dunia hiburan tuntutan profesi membuat para selebriti ini melakukan berbagai upaya agar selalu tampil cantik dan menarik,tidak  sedikit dari mereka yang melakukan operasi plastik.



Meski harus mengeluarkan duit yang nilainya itu bisa miliaran,mereka rela demi mendapatkan bentuk wajah dan tubuh yang sempurna. Berikut ini adalah 7 Artis Seksi Yang Rela Mengeluarkan Uang Milliaran Untuk Merubah Penampilan.


1. Kim Kardashian



Istri Kanye West ini punya body yang seperti jam pasir, Kim kini benar-benar menjelma dari seorang gadis polos menjadi perempuan seksi yang menawan. perubahan yang sangat drastis tampak pada pinggul dan bokongnya yang diduga akibat implan silikon.


Kim juga pernah melakukan implan pipi botox, sedot lemak dan filler. dilansir dari CNN Indonesia Sang suami sudah sering mengingatkan agar dia berhenti melakukan operasi plastik.


Tapi sayangnya Kim sudah kecanduan bahkan berencana bakal melakukan serangkaian operasi lagi biar kelihatan Makin awet muda di usianya yang sudah menginjak 39 tahun.


2. Inul Daratista


Pencetus goyang ngebor ini sepertinya makin berumur tapi Makin cantik, malah banyak yang menilai kini wajahnya itu makin mirip boneka Barbie. Perubahan paling menonjol terlihat di bagian pipi yang tirus lalu bibir yang makin lebar.


Hidung juga makin mancung dibandingkan dulu, tubuhnya makin ramping dan berisi, pedangdut Kondang ini sering membantah jika perubahan yang terjadi pada dirinya itu karena melakukan operasi plastik.


Inul mengaku perubahan ini karena kemajuan di bidang kecantikan khususnya teknik perawatan dan make up. Selain itu ia menjalani program menu makan sehat dan olahraga khusus.
3. Kylie Jenner


Hampir semua keluarga Kardashian mengalami perubahan penampilan namun perubahan Kylie terlihat paling signifikan, jika dibandingkan dengan yang dulu Kylie yang sekarang itu jauh lebih menawan dan memiliki banyak tampilan yang berbeda.


Saat masih belia Kylie terlihat culun dengan penampilan adanya saja dan poninya itu hampir menutupi matanya, saat usia remaja Kylie pernah melakukan suntik filler untuk memberikan volume yang lebih besar pada bibirnya.


Bahkan seorang pakar bedah plastik asal Amerika Serikat dr.Andre Gianni trapani membeberkan fakta bahwa bagian dada Kylie itu memiliki volume yang nggak wajar akibat operasi katanya.


Anehnya lagi ini saat sedang hamil tubuhnya terlihat begitu berisi namun setelah melahirkan begitu langsing, adik Kim Kardashian itupun disinyalir telah melakukan tindakan pada hidung, rahang dan pipinya, juga melakukan transfer lemak sehingga pinggul dan bokong yang nampak lebih seksi.

 4. Nikita Mirzani



Siapa yang tidak kenal sama artis yang dijuluki Ratu sensasi Indonesia Ini,saat pertama kali muncul di layar kaca lewat program Take Me Out tahun 2010 wajahnya itu masih nampak polos dengan riasan seadanya.


Wajahnya pun masih tirus dan tidak seperti sekarang, perubahan drastis wajahnya saat ini disebut-sebut karena pengaruh operasi plastik.


Nikita jujur mengakui bahwa dirinya memang menjalani operasi untuk mempercantik dan menjaga penampilan dia mengaku sedang melakukan operasi pada hidung kantung mata bibir dan bagian dada.


5. Megan Fox



Pria mana yang tidak tergoda melihat pesona Megan Fox, malah pemeran Mikaela Banes dalam film Transformers Dark of the Moon ini lebih terkenal Karena kecantikannya dibanding kemampuan aktingnya.


Kecantikan Megan tidak terlepas dari berbagai tindakan medis yang dilakukannya, mulai dari suntik hormon untuk menghilangkan pigmen - pigmen gelap dari kulitnya, lalu mengoperasi bibirnya agar terlihat lebih tebal dan seksi.


Seorang dokter bedah plastik terkemuka di Amerika mengakui bahwa ia ini telah melakukan bedah terhadap bagian dada Megan agar terlihat makin montok dan kencang, untuk layanan itu Megan harus mengeluarkan dana sebesar 60.000 dolar atau setara dengan 855 juta rupiah.


Meskipun demikian Megan selalu membantah melakukan operasi plastik,menurutnya perubahan yang terjadi pada dirinya itu akibat pengaruh make up.

6. Nicki Minaj


Artis yang satu ini bisa dibilang mirip sama bunglon, soalnya penampilannya itu selalu berubah-ubah. saat konser Minaj sering  memakai busana make up dan tatanan rambut yang aneh-aneh.


Sebelum tenar seperti sekarang Minaj  lebih banyak tampil polos dan apa adanya body nya juga kurus dengan rambut panjang berwarna hitam, namun setelah menjajal dunia musik perlahan-lahan penampilannya pun berubah.


Perempuan kelahiran 8 Desember 1982 ini mengaku pernah melakukan 3 kali operasi untuk mengubah penampilannya, Ia melakukan operasi pemutihan kulit operasi hidung dan silikon di bagian bokong.


7. Krisdayanti


Di awal debutnya sebagai penyanyi profesional Krisdayanti muda itu tampil polos dengan rambut pendeknya, saat itu perempuan kelahiran batu 24 Maret 1975 ini juga belum menerapkan make up tebal sehingga nampak hitam manis.


Diva Indonesia ini tak pernah menyangkal jika telah melakukan operasi plastik, bahkan pengalaman operasi plastik diceritakannya secara gamblang dalam buku biografinya yang berjudul my life my secret.


Krisdayanti  mengaku telah melakukan operasi sedot lemak di bagian perut, lalu implan di bagian dada dan hidung. sementara bagian wajahnya yang nampak tetap cantik hingga kini diakuinya sebagai pengaruh make up saja, terus ada perawatan stemcell Jerman dan terapi peremajaan menggunakan DNA ikan salmon.

Artikel Lainnya