-->

logo

MENU

5 Film Remaja Indonesia Bertema Pergaulan Bebas

5 Film Remaja Indonesia Bertema Pergaulan Bebas

Walaupun memegang adat ketimuran, pergaulan bebas seakan telah bukan perihal asing di Indonesia. Buktinya, banyak sekali film lokal yang mengangkat tema semacam ini serta senantiasa laris di pasaran. 
Walaupun mengambil tema yang lumayan tabu, film- film ini sesungguhnya membagikan pesan moral yang lumayan dalam untuk para penontonnya.

Paling tidak terdapat 5 film berjudul pergaulan bebas. Penasaran? Langsung saja ikuti daftarnya di bawah ini, siapa tahu film- film ini dapat jadi tontonan kalian di akhir minggu.

1. Belum Cukup Umur


Film ini bercerita tentang Aya( Joanna Alexandra), Ares( Zidni Adam), serta Brenda( Mentari) yang masih SMA. Ketiganya telah bersahabat dekat semenjak lama, tetapi persahabatan mereka diuji pada saat Ares ketahuan menghamili Aya.

Dibantu Brenda serta Ares, dia terus mencari orang yang ingin membantunya menggugurkan isi. Akan tetapi, usaha mereka senantiasa menemui hambatan. Hingga akhirnya Aya mulai pasrah serta berupaya menerima efek dari seluruh perbuatannya.

2. MBA( Married By Accident)


" MBA" menggambarkan pasangan pacar bernama Ole( Nikita Willy) serta Raskal( Marcel Darwin). 2 anak muda SMA itu telah berpacaran sepanjang 6 bulan serta ikatan mereka terbilang lurus alias tidak sempat melaksanakan perihal yang macam- macam.

Tetapi seluruh berganti pada saat sahabat Raskal berkata jika berpacaran itu wajib melaksanakan ikatan seks. Di pihak lain, Ole pula dipengaruhi oleh kakak perempuannya supaya dapat bercinta dengan Raskal. Bagi kakaknya, Ole mesti bersedia melaksanakan hal tersebut supaya Raskal tidak angkat kaki meninggalkannya.

3. Virgin


Film ini menggambarkan persahabatan 3 wanita bernama Stella( Ardina Rasti), Katy( Angie), serta Biyan( Laudya Chintya Bella). Stella hidup serba berkecukupan, tetapi keluarganya yang broken home membuatnya tidak senang sehingga dia terjerumus pergaulan leluasa. 

Katy sendiri hidup serba pas- pasan serta menjajaki jejak Stella buat melepas keperawanannya.

4. Akibat Pergaulan Bebas


Cocok dengan judulnya, film ini mengisahkan 4 teman yang terjerumus ke dalam lembah gelap. Kanya( Uli Auliani) merupakan pelacur yang kerap disiksa oleh pelanggannya. Zizi( Leylarey Lesesne) berpacaran dengan suami orang, tetapi disaat dia akhirnya berbadan dua, si pacar meninggalkannya sebab lebih memilih istrinya.

5. Claudia/ Jasmine


Cocok dengan judulnya, film ini mengisahkan 2 sosok wanita bernama Claudia( Kirana Larasati) serta Jasmine( Kinaryosih). Claudia merupakan anak muda SMA yang baru memahami cinta sehabis berjumpa dengab Todi( Andhika Pratama).

Artikel Lainnya