logo

MENU

Cantik dan Berprestasi, 8 Pasangan Papan Atas Pemain Sepak Bola Dunia

Cantik dan Berprestasi, 8 Pasangan Papan Atas Pemain Sepak Bola Dunia

Sepak bola sudah menjadi salah satu olahraga yang paling menarik di dunia, bukan cuma para pemain di lapangan hijau tapi di bangku penonton juga  yang tidak kalah menarik yaitu kehadiran para WAGS atau pasangan dari pemain sepak bola inilah 8 pasangan pemain sepak bola yang menarik perhatian.


1. Luka Modric dan Vanja Bosnic 




Pasangan ini terpaut beda umur 3 tahun Vanja Bosnic lebih tua daripada Luka Modric dan itu yang juga menjadi alasan wanita berambut pirang ini menjadi agen dari suaminya sendiri.


Vanja Bosnic memandu jalan karir Luka Modric sebagai pemain bola profesional dari semua proses kepindahan Modric diurusi oleh wanita ini mulai dari bernegosiasi hingga keputusan untuk hengkang dari Spons dan memilih Real Madrid.

2. Muhammed Salah Dan Meggy Salah



Penyerang Liverpool asal Mesir ini yaitu Muhammad Salah meskipun kehidupan pribadi pemain yang beragama muslim ini jarang terekspos tapi mata para penggemar sepak bola tidak bisa luput dari pasangan ini.


Wanita yang bersama Muhammad salah adalah istrinya yang bernama Meggy salah, Muhammad salah dan Meggy   menikah  pada tahun 2013 di great Mesir dan kini sudah dikaruniai anak yang manis yang bernama Makka yang baru berumur 5 tahun dan ternyata Muhammad Salah Dan meggy ini adalah teman sekolah saat mereka bersekolah di desa Bastian gharbiyah Mesir.

3. Mesut Özil dan Amine Gulse



Pemain asal Jerman ini memutuskan untuk pensiun dari Timnas Jerman setelah pernikahannya dengan Amine Gulse  yang dihadiri oleh Presiden Turki yang saat itu mendapat kritik dari pihak Jerman yang mempertanyakan loyalitas terhadap Jerman.



Setelah berbagai pertimbangan Ozil memutuskan untuk hengkang dari Timnas Jerman yang memang disayangkan tapi itulah keputusan Ozil, sang istri yang kini berusia 26 tahun adalah mantan Ratu Kecantikan Turki dan juga finalis Miss World pada tahun 2014. Meskipun mereka diterpa badai kritik setelah menikah keduanya masih saling menguatkan


4. Cristiano Ronaldo dan Giorgino Rodriguez



Siapa sangka Giorgino Rodriguez kekasih sang Mega Bintang lapangan hijau Cristiano Ronaldo dulunya itu adalah seorang penjaga toko baju yang  membuat Ronaldo jatuh cinta.  


Pertemuan pertama antara keduanya itu di saat Ronaldo ingin membeli baju hangat di salah satu toko di Madrid dan saat itu juga Ronaldo jatuh cinta pada pandangan pertama dengan penjaga toko di sana.


Dia adalah Rodrigues Rodrigues hanya 2 bulan Ronaldo sudah berhasil mendapatkan hati Giorgino Rodriguez dan  sekarang mereka berdua dikaruniai seorang putri yang bernama Alana Martina dos Santos Aveiro pada November 2017.


Meskipun belum ada tanda-tanda dalam waktu dekat mereka akan menikah tapi para fans Ronaldo sangat senang dengan kehadiran Giorgino Rodriguez saat Ronaldo bermain

5. Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo 


Kisah cinta sang Mega Bintang Barcelona Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo dimulai saat Messi mengirim surat kepada Antonella saat mereka masih anak-anak yang berisi bahwa Messi ingin menjadikannya pacar.


Berawal dari ini Messi sudah berniat untuk menjadikan Antonella sebagai pendamping hidup, pasang surut kisah cinta mereka memang pantas mendapat cinta sejati mereka sempat berpisah, balikan lagi,dan LDR.


Hingga Antonella akhirnya memutuskan untuk tinggal bersama Messi di Barcelona pada tahun 2007, Antonella dan Lionel Messi menikah pada Juni 2017 kemarin dan sekarang mereka sudah dikaruniai tiga orang anak.

6. Robert Lewandowski dan Anna Lewandowska


Menjadi atlet yang berprestasi pasti sudah menjadi impian semua atlet, Meskipun tidak mudah tapi dengan kerja keras semangat dan pantang menyerah pasti bisa. itu juga yang diberikan sama pasangan Robert Lewandowski dan Anna lewandowska.


Pasangan atlet berkebangsaan Polandia ini sudah bertabur berprestasi,keduanya merupakan atlet terbaik di cabang yang masing-masing.


Kalau Lewandowski di berkiprah di lapangan hijau bersama Bayern Munchen istrinya itu adalah atlet karate yang sangat berprestasi, Anna lewandowska ini setidaknya sudah mengoleksi 3 medali dari kejuaran dunia, 6 medali dari kejuaraan eropa  serta medali  yang tak terhitung jumlahnya di kejuaraan nasional.

7. Eden Hazard dan Van Honacker


Kalau para pemain sepak bola biasanya suka dengan kehidupan bebas bergonta-ganti pasangan dan tidak menikah pada usia muda, beda lagi dengan gelandang Timnas Belgia yang kini merumput di Real Madrid ini.


Eden Hazard tergolong seorang pemain sepak bola yang kisah asmaranya paling beda alih –alih menggunakan ketenarannya untuk menggaet banyak wanita Eden Hazard ini malah memilih hidup bersama kekasih hatinya Natasha Van honacker saat mereka masih berusia 18 tahun.


Mereka melangsungkan pernikahan pada umur 21 tahun semenjak umur 18 tahun mereka sudah bersama dan saat umur 19 tahun mereka sudah memiliki seorang anak, istrerinya  ternyata memiliki peranan besar  saat Eden Hazard berpindah ke tempat Real Madrid karena cinta yang besar Eden Hazard bahkan mengatakan dia akan berpindah ke klub manapun kalau istrinya menginginkan.

8. Ibrahimovic dan Helena Seger




Siapa sangka awal kisah keduanya merupakan sebuah pertengkaran, gaya Ibrahimovic yang sombong dan watak pemarah dari Helena membuat keduanya cekcok karena tingkah sombong Ibrahimovic melintangkan mobil Ferrari yang menghalangi jalan mobil Helena .


Mereka pun terlibat cekcok pada saat itu, bukannya menghindar malah Ibrahim jatuh hati dan terus mengejar wanita yang lebih tua 11 tahun dari dirinya, perjuangan Ibra tidak mudah karena Helena mengaku bahwa ibra ini bukanlah tipe nya tapi sekarang beda cerita, kini mereka sudah menjadi sepasang kekasih yang bahagia dan sudah memiliki dua anak.

Artikel Lainnya