-->

logo

MENU

Model terbaru Avanza bakal keluar akhir tahun ini ataupun tahun 2022

Model terbaru Avanza bakal keluar akhir tahun ini ataupun tahun 2022

Jagat media sosial mulai heboh dengan tampilan terbaru All New Avanza. Model terbaru Avanza ini dijadwalkan bakal keluar akhir tahun ini ataupun tahun 2022 mendatang. Seperti dilansir dari CNBC Indonesia, Bos Toyota Indonesia, Henry Tanoto buka suara.


" Melihat memang beberapa waktu belakangan untuk issue Avanza yang tersebar, yang tentu kami mesti mensyukuri popularitas model ini baik dari warga ataupun media serta sosial media," kata Wakil Presiden Direktur PT Toyota- Astra Motor ini dilansir Rabu( 2/ 6/ 21).

Foto: Desain All New Avanza. (Dok: IG @bagasatriakbar)

Di media sosial, All New Avanza diprediksi kalau bentukannya bakal mirip semacam Toyota Rush. Bagian yang mirip dengan Rush nampak pada sisi belakang. Bagian bokong kendaraan nampak lebih terangkat menyamai desain pada Rush ataupun Terios.

Sebaliknya sisi samping memperlihatkan lekuk bodi yang mengangkut aksen berotot, seperti mobil dengan jenis Sport Utility Vehicle( SUV). Tetapi, tidak nampak bagian depan mobil tersebut, melainkan cuma bagian belakang. Desain ini diunggah oleh akun Instagram@bagasatriakbar.

Kedatangan All New Avanza memanglah jadi penantian publik. Mobil ini senantiasa berada di peringkat papan atas penjualan mobil di Indonesia, apalagi pernah jadi mobil terlaris sepanjang 13 tahun. Untuk itu, tidak menutup kemungkinan pengembangan mobil ini terus berjalan ke depan.

" Kami terus bakal study buat dapat beri yang lebih baik lagi produk produk Toyota termasuk Avanza ke depan nya," jelas Henry.

Dia bakal menginformasikan perilisan mobil ini kala waktunya datang. Tetapi, secara tidak langsung, perihal ini mengindikasikan kalau mobil All New Avanza bakal luncurkan dalam waktu dekat.

" Buat planning new model baik Avanza maupun model yang lain, rasanya gak mungkin saya informasikan saat sebelum waktu nya ya serta disaat ini kami masih fokus fulfill market dengan model yang disaat ini telah terdapat di pasar," jelasnya.

Artikel Lainnya