-->

logo

MENU

Mampu Menahan Ledakan ! 5 Mobil Super Paling Aman Di Dunia

Mampu Menahan Ledakan ! 5 Mobil Super Paling Aman Di Dunia

Apakah kamu pernah naik kendaraan berlapis baja yang tidak tembus peluru?? selain keamanannya yang canggih kamu juga bisa merasakan interior yang hebat. Nah mungkin kamu harus menjadi salah satu pejabat penting dulu agar kemana-mana dikawal menggunakan mobil berlapis baja yang super aman, berikut daftarnya:


1. Knight 15


Menjadi SUV mobil termahal di dunia tentunya membuat mobil lapis baja jenis ini memiliki desain trendi dan tentunya kemewahan dengan kemampuan dan keamanan yang super, lihat saja interior dari mobil ini tentu saja bisa memanjakan para tamu yang biasanya banyak maunya bahkan seluruh fasilitas dalam mobil sangat mudah digunakan, misal lemari untuk wine akses video game dan banyak fasilitas lainnya.


Bahkan kaki penumpang mobil ini bisa dengan santai diinjakkan pada karpet kulit asli serta sandaran tangan yang juga terbuat dari kulit dengan kaca eksklusif anti peluru Tentu saja tidak ada yang bisa mengalahkan keamanan dari mobil satu ini.

2. Marauder



Mobil Yang satu ini dari segi tampilan terlihat seperti mobil lapis baja,namun jika kamu melihat isinya maka kamu bisa,menyaksikan kemajuan teknologi yang luar biasa. Mobil ini jika jalan di tengah-tengah jalan raya seperti seorang monster yang siap menerjang dan diterjang siapa saja dengan berat 12 ton mobil ini mampu menarik beban hingga seberat 18 ton.


Selain itu Kecepatannya juga tidak tanggung-tanggung yaitu 75 mil per jam paling rendahnya dan bukan hanya tampilan yang tampak garang, mobil ini memang mampu bertahan bahkan dengan ledakan 7 Dynamite utamanya untuk bannya.Jika ada rintangan air di depan kamu Merauder mampu menerjangnya bahkan sampai kedalaman 3 kaki pokoknya Merauder sengaja di desain untuk menghadapi segala tantangan di segala medan.

3. Cadillac One


Mantan Presiden Barack Obama menggunakan Cadillac One sebagai mobil dinasnya apa sebenarnya keunggulannya? meski terlihat sangat mini dibanding mobil lapis baja lainnya.


Namun ternyata sistem keamanan mobil ini tidak tanggung-tanggung limosin yang nampak sederhana ini memiliki 4 pintu lapis baja serta tahan ledakan bahkan di dalam mobil pun tersedia semua alat emergency seperti oksigen bahkan darah yang sesuai dengan jenis atau golongan darah presiden dilengkapi dengan dua kamera night vision, maka tidak akan ada yang mengalahkan keamanan dari penumpang mobil Cadillac one.

4. Mercedes Benz g63 AMG


Jika kamu menginginkan mobil yang aman namun tidak memiliki desain yang sangar maka Mercedes yang satu ini sangat cocok untuk kamu, pembuat mobil ini itu saja mengutamakan kenyamanan pada interior mobil yang mewah dan tidak tanggung-tanggung untuk mengantisipasi kejadian apapun maka mobil ini memiliki silinder oksigen.


Selain itu di bagian bawah mobil juga dilapisi baja kuat yang tahan akan ledakan semua fasilitasnya lengkap serta keamanan nya juga lengkap jika dipikir-pikir kita tidak tahu mobil Ini sepertinya didisain untuk siapa.

5. Combat T98


Bukan sekedar mobil lapis baja biasa namun combat ini memiliki keunggulan di wilayah interior, interiornya yang mewah dilengkapi dengan sistem multimedia yang juga canggih.Pintunya dihiasi bludru bahkan memiliki kulkas di dalamnya.


Kehebatan combat yang lainnya tentunya karena kecepatannya yaitu 112 mil per jam Kamu mungkin hanya bisa melihat mobil ini dimiliki oleh militer namun beberapa konglomerat juga bisa membelinya jika ingin menikmati perjalanan serba aman plus kemewahan serta layanan fasilitas Super VIP.

Artikel Lainnya