-->

logo

MENU

10 Artis Terkenal Yang Berpindah Keyakinan Setelah Menikah

10 Artis Terkenal Yang Berpindah Keyakinan Setelah Menikah

Pindah keyakinan tentu akan selalu menjadi pro dan kontra dari berbagai pihak, bahkan pihak keluarga dan juga sanak saudara.Agama adalah hal yang bisa dibilang sensitif dan juga mengikat apalagi ini dilakukan oleh kalangan publik figur yang dikenal luas masyarakat.


Maka dari itu pihak yang berpindah keyakinan atau agama akan menjadi sorotan publik, rupanya Ada beberapa artis yang ternyata sempat berpindah agama siapa saja berikut ini 10 artis indonesia yang sempat berpindah keyakinan dirangkum dari berbagai sumber.


1. Sharena Gunawan



Artis cantik yang satu ini juga kabarnya memutuskan pindah agama mengikuti suaminya Ryan Delon yang beragam Kristen, sebelumnya Sharena juga pernah menikah dengan Taufiq Rizky dan beragama Islam kini Sharena dan Ryan telah dikaruniai Putra yang tampan.

2.  Rianti Cartwright


Setelah menggelar pernikahannya pada 17 September 2015 lalu, Riyanti dikabarkan berpindah agama dari Islam ke Kristen diketahui suami dari Riyanti adalah penyanyi bernama Charge.

3. Renata Kusmanto


Artis yang juga sekaligus model ini sebelum menikah dengan Fahri Albar beragama Kristen namun setelah menikah, Renata memutuskan menjadi seorang mualaf dan semenjak jadi mualaf ia  belajar agama dari mertuanya.

4.  Bunga Zainal


Artis yang banyak berperan dalam sinetron FTV ini mempunyai kehidupan yang tertutup rapat terdengar kabar bahwa setelah menikah dengan seorang produser yang bernama suggesting Bunga berpindah agama dari Islam ke agama Hindu.

5. Christian Sugiono


Dilihat dari nama awalnya saja Christian Sugiono adalah seorang Kristiani, rupanya hubungannya dengan Titi Kamal selama 8 tahun yang diwarnai dengan putus nyambung ini membuat Christian Sugiono pindah agama kini keduanya berkeyakinan sama.

6. Marsha Timothy


Artis yang pernah berakting dengan Fahri Albar dalam Pintu Terlarang ini menikah dengan aktor ganteng Vini G Bastian, Sebulan sebelum menikah Marsha Timothy resmi menjadi mualaf di Masjid Agung Sunda Kelapa Jakarta.

Kabar yang beredar mengatakan bahwa marsha  menjadi mualaf karena menikah dengan Vino namun aktris yang beberapa kali berakting di FTV ini, mengaku berganti keyakinan  karena mendapatkan hidayah kini keduanya telah dikaruniai putri cantik.

7. Willy Dozan


Aktor laga yang populer pada tahun 90-an Willy Dozan dulunya adalah penganut Nasrani, namun menjelang pernikahannya dengan Betharia Sonata ia menjadi seorang mualaf sayagnya pernikahan keduanya harus Kandas pada tahun 2002 yang lalu.

 8. Lulu Tobing


Artis berdarah Batak ini juga tercatat sebagai salah satu selebriti tanah air yang pindah keyakinan saat menjelang hari pernikahannya, Lulu menjadi seorang mualaf ketika menikah dengan cucu mantan presiden Soeharto itu.

9. Nafa Urbach


Saat menjalin hubungan nya dengan Primus Yustisio ternyata Nafa Urbach sempat menjadi seorang mualaf namun hubungannya dengan suami Jihan Fahira ini harus Kandas dalam waktu 4 tahun.

Kemudian Nafa Urbach rupanya kembali memeluk agama Kristen saat dirinya menjalin hubungan dengan suaminya Zackly hal ini juga membuat heboh netizen apalagi saat itu Nafa Tengah mencapai puncak kepopulerannya.

10. Lukman Sardi


Lukman Sardi adalah artis yang secara terang-terangan mengakui jika dirinya berpindah keyakinan, ia mengakui jika dirinya menjadi seorang nasrani seperti istrinya dengan mengunggah sebuah video ke YouTube.Kabar ini pun membuat banyak fans kecewa dengan Lukman Sardi yang sering memerankan film yang berhubungan dengan Islam.

Artikel Lainnya