-->

logo

MENU

4 Fakta Menarik Artis Cantik Ariel Tatum,Pernah Alami Gangguan Mental

4 Fakta Menarik Artis Cantik Ariel Tatum,Pernah Alami Gangguan Mental

Siapa tidak mengenal sosok artis cantik ini, Ariel Tatum tidak cuma dikenal sebab kecantikannya, namun juga sering memberi pesan motivasi kepada penggemarnya. 


Tetapi di balik kehidupannya yang nampak sempurna, Ariel Tatum ternyata pula sempat hadapi jatuh bangun kehidupan. Simak fakta menarik Ariel tatum berikut ini.

1. Jadi Korban Bullying

Foto: Instagram/@arieltatum

Ariel Tatum sering mengampanyekan gerakan anti bullying lewat media sosialnya. Nyatanya perundungan ialah isu yang dekat dengan pelantun Tanpa Kata ini. Dia sempat diucap semacam sapi kala berat tubuhnya naik serta nampak gendut.

Tetapi, perihal itu tidak dia pedulikan. Dia berupaya buat lebih bijaksana sembari mengupayakan supaya perundungan tidak terjadi pada orang lain.

2. Jadi Artis Semenjak Belia

Foto: Instagram/@arieltatum



Ariel Tatum memulai karier di industri hiburan Tanah Air dengan jadi model. Dikala berumur 10 tahun, pemilik zodiak Scorpio ini didapuk selaku model buat suatu produk mobil. Debutnya di dunia film diawali pada saat dia membintangi film layar lebar berjenis drama musikal keluarga bertajuk Ariel dan Raja Langit.

3. Neneknya Merupakan Artis Terkenal 



Steffhanie Michelle Gabriella Putri Tatum ataupun yang akrab disapa Ariel Tatum ini lahir di Jakarta, pada 8 November 1996. Darah seni mengalir di badannya. Neneknya merupakan seseorang bintang film bernama Joice Erna serta kakeknya ialah personel band Koes Plus, Murry.

4. Alami Gangguan Mental

Foto: Instagram/@arieltatum

Ariel Tatum mengakui kalau dirinya hadapi gangguan mental Borderline Personality Disorder( BPD). BPD sendiri ialah gangguan mental yang diisyarati dengan atmosfer hati dan citra diri yang tetap berubah- ubah dan sikap yang impulsif.

Dia sering memberikan pengalamannya ini serta menyuarakan tentang berartinya kesehatan mental. Lewat akun instagramnya yang mempunyai 7, 5 juta pengikut, Ariel Tatum menulis pesan- pesan motivasi kepada para penggemarnya.

Artikel Lainnya