-->

logo

MENU

Tajir Melintir,7 Pangeran Tampan Dunia Yang Bisa Membuat Hati Wanita Meleleh

Tajir Melintir,7 Pangeran Tampan Dunia Yang Bisa Membuat Hati Wanita Meleleh



Kisah pangeran tampan yang mampu membius hati para wanita rupanya bukan isapan jempol belaka, hampir semua masa kecil anak-anak perempuan diisi dengan cuplikan film dari Princess karangan World Disney.

Yaitu menceritakan pangeran yang mencari wanita cantik untuk dijadikan istrinya, Nah  berikut ini adalah 7 pangeran tampan di dunia yang mampu membuat hati wanita meleleh.

1. Pangeran Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum dari Dubai


Wajah tampan asal Dubai ini kerap disandingkan dengan karakter Disney Aladin, dia juga memiliki sebutan syech of dubai ketika dirinya sudah berteman harta, Pangeran Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum ini menempuh pendidikan yang lebih tinggi dan melakukan hobi yang digemarinya.



Sebut saja menulis,membaca puisi dan melakukan olahraga ekstrem.Dirinya juga aktif bermain Instagram di akunnya yaitu @pastry hingga kini jumlah followersnya hampir menyentuh angka 5 juta pengikut.

2. Pangeran Carl Philip Dari Swedia


Kehidupan Pangeran asal swedia ini tampak rukun dan damai bersama Princess Sofia, dirinya membina rumah tangga yang hingga kini belum pernah diterpa kabar miring.


Pangeran tampan ini sendiri memiliki hobi di bidang otomotif motor dan seni fotografi dirinya juga berpartisipasi dalam beberapa film besutan National Geographic. Tak hanya itu sang pangeranpun memecahkan rekor lari marathon terpanjang  sejauh 90 km.


Di sisi lain rupanya Putri Sofia dulunya kerja serabutan sebelum menjadi ibu negara mulai dari model instruktur Yoga hingga pelayanan, kini pasangan kerajaan Swedia tersebut telah berbahagia dengan hadirnya seorang bayi.

3. Pangeran Al Muhtadee Billah Bolkiah dari Brunei Darullsalam


Wajah Pangeran Al Muhtadee Billah Bolkiah tampaknya tak begitu dikenali oleh dunia, namun acara pernikahan anaknya Sarah yang adalah seorang murid biasa cukup terekspos media.


Foto-foto perayaan tersebut telah dilihat jutaan orang di dunia tak seperti pangeran di negara lain, Pangeran Al Muhtadee Billah Bolkiah langsung ambil andil di dalam dunia politik.



Diketahui ia merupakan lulusan dari Oxford University USA, selesai  lulus dari kampus bergengsi itu dirinya menjabat sebagai Menteri senior di kantor Kementerian Brunei.

4. Pangeran Harry dari  Inggris



Nama pangeran tampan ini termasuk yang paling sering mondar-mandir diberitakan di media internasiona,selain karena ketampanannya kisah kontroversial Keluarga Kerajaan ini menjadi sorotan dunia terlebih sejak kasus meninggalnya mendiang Lady Diana Ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry.


Diketahui adik dari Prince William ini menjabat sebagai kapten British Army ia bertugas untuk mendokumentasikan keadaan yang dialami para yatim piatu Di Afrika Tak hanya itu dikabarkan Pangeran Harry juga menjadi donatur dengan nominal terbesar di Afrika.



5. Pangeran Andrea Casiraghi dari Monaco


Pangeran yang ini agak berbeda dengan pangeran lainnya, Pangeran Andrea Casiraghi adalah seorang yang paling tidak tahan dengan Paparazzi Tak jarang Ia juga melayangkan beberapa pukulan pada mereka.


Ia dikenal suka membaca buku dan kabarnya Sudah ribuan buku yang di bacanya, Andrea Casiraghi mempersunting perempuan asal Kolombia Tatiana setelah 6 bulan melahirkan anak lelaki mereka, sang pangeran dikenal sebagai pria yang sangat mencintai keluarganya.

6. Pangeran Husein bin Abdullah dari Yordania


Pangeran tampan asal Yordania ini tampak sangat sibuk dengan rutinitasnya, di usianya yang ke-21 tahun ia sudah menempuh pendidikan dibangku perkuliahan.


Dan dirinya juga membantu sang ayah untuk bekerja tak lupa ia meluangkan waktu untuk menjalani hobinya seperti bermain futsal dan bersepeda, ia juga dikenal suka beramal.

7. Pangeran Frederik Denmark


Diketahui Pangeran Denmark Danish Prince Frederik merupakan lulusan dari Harvard University, ini membuktikan dirinya adalah orang yang berpendidikan tinggi semasa kuliah dirinya berpartisipasi dalam sebuah ekspedisi kutub dan aktif dalam human resimen atau seperti Menwa.


Dirinya kemudian menjatuhkan hati pada wanita berkebangsaan Australia yaitu Marry keduanya bertemu di Sidney  Olympics dan sekarang mereka telah dikaruniai 4 orang anak.

Artikel Lainnya