-->

logo

MENU

Dijamin Laris Manis, Inilah 20 Ide Usaha Makanan Kekinian yang Trend di Tahun 2022

Dijamin Laris Manis, Inilah 20 Ide Usaha Makanan Kekinian yang Trend di Tahun 2022

Saat ini ini, rasa yang lezat bukan lagi jadi salah satunya kunci kesuksesan bisnis kuliner. Kamu wajib menggunakan tren yang lagi terkenal ke dalam usaha jualan makanan Kamu.

Paling utama di tengah pandemi ini, Kamu wajib mencari ilham jualan makanan yang pula dapat dengan gampang dijual online dengan layanan pesan antar semacam GoFood. Berikut 20 jenis makanan untuk ide usahamu.

1. Donat Indomie

Energi tarik makanan kekinian ini merupakan wujudnya yang instagramable, sesuai sekali buat menarik atensi pembeli. Terlebih, olahan mie praktis ini bakal cocok dengan lidah warga Indonesia.

Bermodalkan mie praktis, Kamu telah dapat meraup keuntungan dari menjual donat Indomie ini. Dapat pula ditambahkan dengan isian smoked beef ataupun mozarella. Tertarik menjualnya?

2. Makaroni pedas

Buat para pecinta makanan pedas, telah tidak asing lagi dengan makanan kekinian yang satu ini. Biasanya dijual dengan 2 opsi, ialah makaroni kering ataupun makaroni basah. Kamu dapat sediakan bermacam aneka opsi bumbu pedas, mulai dari yang lagi sampai ekstra pedas.

Sebab sifatnya yang digoreng kering, makaroni pedas ini mempunyai shelf life yang lumayan lama, sehingga dapat dibuat dalam jumlah besar serta senantiasa tahan lama.

3. Kebab goreng

Siapa yang tidak tahu dengan kebab Turki? Makanan kekinian ini telah disulap jadi kebab goreng yang ukurannya lebih kecil dari kebab biasa. Ditambah lagi dengan lelehan keju dan bermacam isian daging yang menggoyang lidah. Sesuai sekali buat dimakan dikala lagi bosan di rumah. Jadi, ini merupakan kesempatan terbaik Kamu buat mengawali usaha kebab goreng.

4. Pizza goreng

Pernah viral sebab wujudnya yang mini serta menyamai pastel, pizza goreng ini dapat jadi ilham usaha makanan kekinian 2022 yang menguntungkan. Kamu cuma butuh menggoreng kulit lumpia dengan isian daging, saus tomat, serta keju. Makanan kekinian ini tentu sangat disukai oleh bermacam golongan, mulai dari kanak- kanak sampai berusia. Biayanya yang jauh lebih murah dibandingkan seloyang pizza pula jadi energi tarik tertentu.

5. Salted egg chicken

Tren makanan kekinian dengan saus telur asin ataupun salted egg ini telah begitu terkenal sepanjang beberapa tahun, tetapi senantiasa ramai diserbu publik Indonesia. Salted egg chicken yang lezat pula sangat gampang buat dihidangkan, lumayan dengan ayam goreng tepung di atas nasi dengan lumuran saus salted egg yang menggiurkan.

6. Keripik salted egg

Jika umumnya dijual keripik kulit ikan salmon dengan bumbu salted egg, Kamu dapat memilah buat menjual keripik kentang ataupun keripik singkong salted egg yang harga produksinya lebih murah.

Kamu dapat menjualnya dengan sistem pre- order ataupun delivery di tengah pandemi ini lewat aplikasi layanan pesan antar GoFood, sehingga para pembeli dapat dengan gampang memperoleh keripik salted egg Kamu.

7. Cireng

Kamu dapat menyulapnya jadi makanan kekinian dengan memasarkan cireng berbagai rasa, sebut saja cireng isi smoked beef serta cireng keju. Metode buatnya yang gampang dengan bahan- bahan murah menjanjikan keuntungan yang lebih besar untuk Kamu.

Kamu pula dapat menjual frozen food semacam cireng beku sepanjang pandemi ini supaya para pembeli dapat senantiasa merasakan cireng kekinian Kamu dengan hangat.

8. Rujak cireng

Ini ia usaha makanan kekinian 2022 berikutnya. Berbeda dengan menu cireng lebih dahulu, olahan cireng ini dimakan dengan sajian saus rujak yang gurih, asam, serta manis. Jadi, Kamu lumayan siapkan adonan cireng dari tepung kanji serta saus rujak andalan.

Kamu dapat memilah buat menjualnya dalam wujud frozen food sepanjang pandemi. Begitu kondisi telah kembali wajar, Kamu dapat berjualan di zona sekolah, perkantoran, kampus, sampai pusat perbelanjaan.

9. Bola ubi

Bola ubi dijual dalam bermacam varian rasa serta warna, semacam green tea, hazelnut, taro, serta oreo. Rasanya yang manis dipadukan dengan tekstur gurih, membuat siapapun yang memakannya jadi ketagihan. Olahan berbahan bawah ubi ini sangat gampang buat terbuat, Kamu pula cuma membutuhkan modal kecil buat dapat mengawali ilham usaha makanan kekinian ini.

10. Churros

Makanan ringan asal Spanyol ini nyatanya pula sangat disukai oleh warga Indonesia. Gimana tidak, teksturnya renyah di luar tetapi begitu lembut di dalam. Lengkap pula dengan taburan gula halus dan saus coklat yang terus menjadi menaikkan rasa manisnya. Gampang serta cepat buat dibikin juga, sehingga tidak membutuhkan operasional bisnis yang merepotkan.

11. Roti kukus panggang

Agak mirip dengan roti panggang ataupun roti bakar, namun roti kukus panggang ini memakai roti pandan spesial yang lebih wangi. Roti yang diberi topping manis ataupun asin ini dikukus terlebih dulu, setelah itu dipanggang. Tekstur roti senantiasa lembut dengan sensasi smokey, terus menjadi lezat dengan lelehan keju dan topping- topping kekinian.

12. Long fries

Sesungguhnya sama saja dengan kentang goreng yang lain, tetapi ukurannya jauh lebih panjang. Dengan begitu, para pembeli juga lebih puas dengan porsinya. Ukurannya yang tidak biasa ini pula lucu buat dijadikan unggahan di media sosial. Tambahkan dengan cocolan saus tomat, ataupun dapat pula Kamu jual dengan opsi bumbu menarik, semacam keju ataupun balado.

13. Takoyaki

Usaha makanan kekinian khas Jepang ini telah digandrungi semenjak lama. Tekstur kulit luarnya yang renyah terasa terus menjadi nikmat dengan isian yang lembut serta potongan daging gurita yang kenyal. Metode memasaknya pula sangat unik, sehingga sanggup menarik atensi banyak orang. Rasanya terus menjadi lezat dengan baluran mayonnaise serta taburan bonito flakes.

14. Ayam crispy

Olahan ayam crispy ini dapat Kamu temukan di mana saja, paling utama sajian ayam goreng ala Taiwan. Memanglah rasanya sangat lezat, ditambah dengan taburan bumbu yang dapat diseleksi pembeli. Tidak hanya itu, porsinya pula lumayan banyak serta mengenyangkan. Tidak repot pula buat dimakan sembari berjalan- jalan.

15. Corn dog

Makanan kekinian ini begitu terkenal di Amerika serta Korea Selatan. Terlebih untuk para pecinta drama Korea, tentu tertarik buat mencobanya. Metode buatnya pula sangat gampang, tinggal mencelupkan sosis yang telah ditusuk ke adonan serta goreng sampai bercorak keemasan. Umumnya ditambahkan dengan keju mozarella ataupun potongan kentang, setelah itu dibalurkan saus tomat ataupun sambal.

16. Martabak manis topping kekinian

Bukan sembarang martabak manis, namun martabak manis dengan topping serta rasa kekinian. Contohnya semacam selai coklat nutella, kitkat green tea, sampai rasa red velvet.

Tidak hanya rasanya yang lezat, tampilannya yang menawan pula jadi opsi pas untuk orang- orang yang aktif di media sosial. Meski telah terdapat sepanjang bertahun- tahun, namun pasar martabak manis ini senantiasa laris manis.

17. Sate taichan

Tidak semacam sate ayam dengan saus kacang yang biasa ditemui, sate taichan ini berpenampilan simpel tanpa baluran saus apa juga. Tusukan daging ayam terbakar sampai matang, setelah itu disajikan dengan perasan jeruk kunci serta sedikit taburan garam.

Lengkap dengan sambal pedas yang membuat sate taichan jadi makanan kekinian kesukaan pecinta kuliner pedas. Wuihhh… usaha makanan kekinian 2022 yang menggiurkan, ya!

18. Ayam geprek

Ini ia ilham usaha makanan kekinian berikutnya. Bukan semata- mata makanan ringan, ayam geprek jadi salah satu opsi utama banyak orang selaku menu makan siang ataupun makan malam mereka. Makanan kekinian ini begitu digandrungi sebab porsinya yang mengenyangkan dan opsi sambal dalam bermacam tingkat pedas. Dalam satu jatah, terdapat nasi, telur dadar, potongan ayam geprek, sambal pedas, dan lelehan keju mozarella.

19. Egg cheese tart

Paduan keju yang gurih dengan tekstur creamy dari telur membuat makanan kekinian yang satu ini sangat disukai warga Indonesia, baik kanak- kanak ataupun orang berusia. Dapat dibeli satuan ataupun dalam satu box, egg cheese tart pula jadi opsi baru selaku kue ulang tahun ataupun bingkisan dikala bertamu. Senantiasa lezat dimakan walaupun telah ditaruh di dalam kulkas sepanjang beberapa hari pula.

20. Telur gulung

Biasa ditemui di depan sekolah, telur gulung saat ini pula dijual di mana saja. Mulai dari mall, perkantoran, kampus, sampai zona perumahan. Biayanya yang sangat terjangkau pula jadi alibi kenapa makanan kekinian ini senantiasa ramai pembeli serta sanggup bertahan di tengah tren makanan yang terus berganti.

Artikel Lainnya