-->

logo

MENU

7 Fakta penyanyi cilik Farel Prayoga Yang sukses menghibur di Istana Negara

7 Fakta penyanyi cilik Farel Prayoga Yang sukses menghibur di Istana Negara

Warga Indonesia disaat ini penasaran dengan penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur yang mencuri perhatian melalui suara merdu serta penampilannya, ialah Farel Prayoga.


Penyanyi yang masih duduk di kelas 6 SD ini jadi sorotan publik lantaran berhasil menghibur di upacara HUT RI ke- 77 di Istana Negara. Farel mengantarkan lagu Ojo Dibandingke di hadapan Presiden Joko Widodo serta tamu negara. Beberapa pejabat juga turut turun serta bergoyang bersama Farel.

Farel yang ikut memeriahkan HUT RI ke- 77 tersebut juga mendapat banyak pujian dari warganet. Apalagi penampilan penyanyi cilik tersebut viral di media sosial Twitter serta namanya jadi trending. Banyak yang menyanjung suaranya yang merdu serta konstan walaupun bernyanyi di hadapan banyak tamu kenegaraan. Tidak hanya itu, Farel panen pujian sebab tampak tanpa grogi di depan Presiden Jokowi serta pejabat negara.

Penasaran dengan wujud penyanyi dangdut cilik Farel Prayoga? Berikut datanya dari bermacam sumber.

1. Penyanyi cilik ini kelahiran Banyuwangi pada 8 Agustus 2010 ini baru saja kesekian tahun ke- 12, lho

foto: Instagram/@farelprayoga__official

2. Tidak disangka, Farel warnanya mengawali kariernya selaku penyanyi jalanan serta ngamen di beberapa tempat.

foto: Instagram/@farelprayoga__official

3. Farel Prayoga terus menjadi dikenal usai mencuri atensi warganet melalui aksi panggungnya bersama Filla Talia menyanyikan Ojo Dibandingke. Video bernyanyinya itu viral di media sosial sebagian waktu ini.

foto: Instagram/@farelprayoga__official

4. Lantaran bakat bernyanyinya itu, Farel juga dikontrak oleh seseorang produser serta bekerjasama buat menyanyikan sebagian lagu.

foto: YouTube/ONE NADA Record Official

5. Farel mendendangkan sebagian lagu hits, di antara lain Joko Tingkir, Tiara, serta Ojo Dibandingke. Aksinya itu juga langsung viral di media sosial.

foto: Instagram/@falov_official

6. Walaupun masih bocah, Farel mempunyai suara merdu dengan cengkok yang khas.

foto: Instagram/@jokowi

7. Walaupun aktif bernyanyi, Farel tidak melupakan pendidikannya. Farel dikala ini masih duduk di kelas 6 SD Negeri Kepundungan 2 di Banyuwangi.

foto: YouTube/ARD Management

Artikel Lainnya