-->

logo

MENU

5 Negara Teraman Jika Perang Dunia 3 Berlangsung

5 Negara  Teraman Jika Perang Dunia 3 Berlangsung

Berikut catatan negara- negara teraman buat ditempati disaat PD 3 berlangsung, dilansir dari bermacam sumber:



1. Islandia

Buat sebab yang sama, pulau ini kerap dianggap sangat nyaman buat bersembunyi. Islandia tidak mempunyai angkatan bersenjata militer sehingga bukan jadi ancaman.

Kejahatan sangat rendah. Kebanyakan warganya merupakan kelas menengah.

Kontur negeri serta medan jalur pula melindungi negeri ini dari invasi. Terhitung pulau serta beberapa gletser serta temperatur Arktik buat membatasi kehadiran serbuan.

2. Selandia Baru


Selandia Baru diduga dapat jadi negeri teraman buat menjauhi perang. Dia terpencil dari posisi negara- negara berselisih yaitu Amerika Serikat( AS), Cina sampai Rusia.

Selandia Baru juga ialah salah satu tempat sangat mandiri di dunia dalam perihal pangan serta pertanian serta mempunyai sedikit sistem sumber energi yang" terkuras" berkat populasi yang rendah. Tidak terdapat binatang liar yang beresiko, apalagi kekerasan dan terorisme sangat jarang terjadi.

3. Kanada

Kanada merupakan bagian dari NATO. Tetapi negeri ini, dimasukkan Express. co selaku negeri teraman bila perang berlangsung di dunia.

Negeri ini mempunyai daratan yang luas. Tetapi beberapa daerah tidak mempunyai populasi.

Yukon misalnya. Ditemui di barat laut Kanada. Tetapi penduduknya sangat sedikit.

Daerah ini mempunyai hamparan gunung, menjadikannya tempat yang bagus buat bersembunyi. Kanada pula mempunyai persediaan lebih dari 30% air tawar dunia sehingga jadi tempat yang pas buat ditempati serta bercocok tanam.

4. Swiss

Swiss merupakan negeri pegunungan serta mempunyai bermacam- macam etnis. Walaupun dikelilingi oleh negara- negara yang secara historis bergejolak( semacam Austria, Prancis, serta Jerman), Swiss masih merupakan tanah yang sangat damai serta makmur sebab geografinya serta persiapan pemerintah buat perang.

Swiss sudah membangun lebih dari 20. 000 bunker nuklir di lokasi- lokasi rahasia di selama rangkaian pegunungan yang bisa menampung lebih dari 114% populasinya dengan nyaman dari musibah nuklir. Dalam permasalahan invasi dari selatan, struktur Pegunungan Alpen yang bergerigi membagikan para pembela sudut pandang yang bagus atas para penyerbu

Swiss pula, bagi Storymaps, negeri non- blok semenjak perang melawan Napoleon. Mereka tidak pernah berada dalam aliansi sehingga tidak mempunyai musuh.

5. Irlandia

Irlandia ialah negeri netral semenjak Perang Dunia 1. Sehingga jadi negeri yang diprediksi tidak mungkin terkena serbuan nuklir bila berlangsung Perang Dunia 3.

Negeri ini pula sudah membangun bunker nuklir yang berperan secara penuh buat mempertahankan kehidupan buat jangka waktu yang lebih lama. Dengan populasi penduduk Irlandia yang rendah, negeri ini tidak bakal susah buat membangun tempat proteksi dasar tanah yang lumayan buat menampung segala populasinya.

6. Bhutan

Walaupun terletak antara Cina serta India yang gampang berkonflik, Bhutan dianggap posisi teraman. Sebab terletak pas di dekat Pegunungan Himalaya.

Negeri ini pula jadi sangat terpencil di dunia luar. Namun karna berlokasi 2. 500 m di atas permukaan laut, sumber air di negeri ini butuh di filter supaya nyaman dari radiasi nuklir.

Tidak hanya keadaan alamnya, negeri ini pula tidak mempunyai perjanjian dengan AS. Sehingga Bhutan tidak mungkin bergabung dengan suatu aliansi serta bertarung karna konflik.


Artikel Lainnya