-->

logo

MENU

Sudah Mempunyai 3 anak, Selebgram Stevianne Agnecya Tetap Terlihat Cantik dan Awet Muda

Sudah Mempunyai 3 anak, Selebgram Stevianne Agnecya Tetap Terlihat Cantik dan Awet Muda

Senantiasa nampak menawan, fresh, serta seksi. Begitulah penampilan model serta selebgram cantik Stevianne Agnecya yang sering menyita atensi. Sementara itu, istri Anggie Pratama ini telah memiliki anak 3 lho. Apa rahasianya ya?



Seperti di lansir dari brilio.net, Tidak hanya mengurus suami serta ketiga anaknya, Stevie pula aktif melaksanakan beberapa bisnis. Merki begitu dia senantiasa berupaya melindungi penampilan sehingga dapat mencapai body goals yang banyak diidamkan kalangan Hawa.

Boleh jadi banyak orang mengira Stevie melaksanakan program diet sehingga mempunyai badan sepadan serta menawan. Kenyataannya, dia sama sekali tidak melaksanakan diet. Apalagi tidak memelihara pola makan jua. Cuma giat berolahraga.

Terlebih sepanjang pandemi, Stevie tidak sempat kurang ingat olahraga buat melindungi imunitas badannya. Tidak hanya itu dia pula menghalangi diri di dunia hiburan. Terlebih dia pula fokus mengurus ketiga buah hatinya.

Dia juga merasa bahagia dapat mengurus ketiga anaknya sembari mencermati tumbuh kembang mereka. Perihal ini pula yang membuat Stevie terus menjadi betah di rumah, paling utama di masa pandemi ini.“ Saya senantiasa senantiasa bersyukur meski pandemi keluarga masih dikasih kesehatan serta Alhamdulillah bisnis seluruhnya mudah,” lanjutnya.


Kala ditanya soal penampilannya yang“ seksi” Stevie memaparkan hal tersebut dia jalani supaya nyaman dilihat saja. Bukan sebab tuntuan dari si suami.“ Kita selaku suami istri silih memberi input positif satu sama lain supaya senantiasa nyaman di lihat,” ucap Stevie.

Artikel Lainnya