-->

logo

MENU

5 Rumah Artis Indonesia Termewah, Masih Muda Tapi Rumah Bak Istana

5 Rumah Artis Indonesia Termewah, Masih Muda Tapi Rumah Bak Istana

Di umur yang masih menginjak kepala 2, artis- artis muda tanah air ini telah mempunyai rumah lux bak istana. 

Siapa saja owner rumah artis termewah di Indonesia ini? simak berikut ini.

1. Rumah Atta Halilintar


Berhasil jadi salah satu YouTuber sangat mempengaruhi di Indonesia membuat Atta Halilintar wajib menyisihkan pundi- pundinya buat masa depan.

Muhammad Attamimi Halilintar– nama lengkap Atta Halilintar– yang diketahui dengan jargon“ Ashiiap” nya ini sanggup membeli satu buah hunian elegan di Jakarta.

Tidak tanggung- tanggung, rumah mewahnya ini berharga Rp25miliar.

Di dalamnya banyak fasilitas- fasilitas yang menunjang pekerjaan Atta selaku content creator di YouTube channel pribadinya. Semacam, studio gambar serta studio pakaian merk dirinya sendiri.

2. Rumah Natasha Wilona

sumber: youtube.com | Atta Halilintar

Artis mempesona bernama Natasha Wilona ini memulai kariernya di umur 19 tahun.Dirinya langsung memilah dunia seni peran buat batu loncatan.

Film layar lebar pertamanya bertajuk“ Summer Breeze” yang tayang pada tahun 2008 serta bersinambung dengan bermacam- macam sinetron stripping.

Salah satu sinetron yang melambungkan namanya yakni“ Anak Jalanan”.

Mantan pacar Verrel Bramasta ini berhasil kebanjiran job sampai dapat mempunyai hunian mewah yang ditaksir mencapai Rp3 miliyar.
Salah satu rumah elegan artis kepunyaan Natasha Wilona ini mempunyai konsep minimalis yang didominasi warna putih.

3. Rumah Rizky Febian

Rizky febian ialah penyanyi muda yang berbakat serta anak kesatu dari Sule.

Mula mula jadi artis muda, Iky– sapaan akrab– terjun ke dunia hiburan selaku penyanyi dengan tembang hits bertajuk“ Kesempurnaan Cinta”.

Mulai dari single pertamanya itu, Iky mengalami tawaran manggung baik on air ataupun off air. Tidak cuma itu saja, Iky memasuki bakatnya ke dunia akting.

Dari hasil kesuksesannya itu, Iky sukses membeli satu buah rumah dengan model klasik.


sumber: Instagram/rizkyfbian

Rumah ini dibentuk dengan 3 lantai. Pada lantai atas, ada rooftop yang dilengkapi sebagian gazebo kayu dan kolam renang indoor.

Estimasi rumah elegan kepunyaan anak artis Sule ini lebih dari Rp2 miliyar.

4. Rumah Modern Artis Nikita Willy

sumber: grid.id

Mengutip dari Merdeka. com, selebriti berumur 25 tahun ini pernah jadi artis dengan bayaran termahal semacam yang ditulis di atas.

Pundi- pundi yang diraih Nikita Willy kesimpulannya menghasilkan rumah mewah besar nan megah senilai Rp10 miliyar.

Rumah mewah artis Nikita Willy ini didesain dengan style Eropa serta dilengkapi dengan satu kolam renang. Konsep style klasik Amerika- Eropa yang dipilihnya menonjolkan kesan elegan mulai dari fasadnya.

5. Rumah Verrel Bramasta

sumber: tabloidnyata.com

Saat ini waktunya kita melihat rumah mewah artis mantan pacar Natasha Wilona, Verrel Bramasta. Ketampanan serta kepiawaiannya berakting membuat Verrel jadi idola sebagian warga tanah air.

Sinetron awal yang buatnya populer yakni“ Bintang dan Langit”. Mulai dari mari namanya juga melambung sampai sanggup membeli rumah sendiri serta keluar dari rumah si bunda, Venna Melinda.

Tidak tanggung- tanggung rumah elegan artis kepunyaan Verrel Bramasta yang berlokasi di Jagakarsa, Jakarta Selatan ini begitu mewah.

Harga? Jangan ditanya sebab pastinya mahal ialah mencapai Rp3 miliyar. Desain rumah yang dipilihnya ialah, bergaya minimalis dengan dominasi warna putih serta gelap.


Artikel Lainnya