-->

logo

MENU

Cara MUDAH mendapatkan uang dari aplikasi Helo

Cara MUDAH mendapatkan uang dari aplikasi Helo

Pada masa modern dikala ini, teknologi jadi salah satu media sangat efisien buat mendukung seluruh kegiatan manusia. Seluruh perihal yang sekiranya diperlukan, dapat dengan gampang didapatkan dengan perantara hp pintar ataupun smartphone.

Tidak hanya digunakan buat berbicara, smartphone pula dapat digunakan buat mencari hiburan apalagi uang. Dengan menginstall aplikasi tertentu, kalian dapat memperoleh uang bonus cuma dengan ponsel.

Salah satu aplikasi penghasil duit yang dapat kalian coba ialah Helo. Aplikasi ini terhitung aplikasi penghasil uang yang terkenal di Playstore, serta telah diunduh lebih dari 10 juta orang di seluruh Indonesia. 




Kala memakai aplikasi ini, kalian cuma butuh menyaksikan bermacam video yang terdapat di dalamnya serta setelah itu menuntaskan tugas lain yang diberikan oleh aplikasi.

1. Instal aplikasi.
Buat memperoleh uang dari aplikasi Helo, langkah awal kalian wajib menginstal aplikasi tersebut pada ponsel kalian. Kalian dapat mendownload Helo melalui PlayStore ataupun di AppStore.

2. Login tiap hari.



foto: freepik.com

Sehabis sukses di instal, buka ataupun login ke aplikasi Helo tiap hari. Jalani kegiatan menyaksikan serta membaca postingan. Dalam tiap menitnya, kalian bakal memperoleh koin yang dapat diganti dengan uang keesokan harinya.

3. Undang sahabat.




foto: freepik.com

Sama semacam aplikasi yang lain, kalian dapat memperoleh uang dengan metode mengundang sahabat buat memakai aplikasi Helo. Triknya, klik undang sahabat bagikan ke sebagian media sosial, WA, FB, Instagram serta yang lain.

Buat menciptakan uang dengan mengundang sahabat lewat bagikan kode referral. Satu kali undangan yang sukses bakal memperoleh duit sebesar Rp 62 ribu.

4. Turut permainan berhadiah.



foto: freepik.com

Metode berikutnya, kalian dapat menjajaki permainan berhadiah yang disediakan oleh aplikasi Helo. Berikut metode menjajaki permainan berhadiah:

1. Buka ikuti permainannya dengan memencet foto berjalan.

2. Kalian wajib menghentikan foto pas digambar hadiah yang terdapat, iPhone, duit tunai dll.

3. Masing- masing pengguna berkesempatan 3 kali bila terdapat sahabat yang diundang dengan memasukkan kode undangan yang sudah kalian bagikan.

4. Tiap pengguna dapat memperoleh optimal 8 kali peluang memainkan permainan berhadiah tiap harinya dengan mengundang sahabat.

5. Jelajahi aplikasi Helo.



foto: freepik.com

Tiap kalian memakai Helo kalian bakal diberikan koin yang bisa kalian ubah dengan uang. Per hari kalian dapat memperoleh koin hingga 400 yang bila diuangkan sekitar Rp 40. Lumayan dengan menjelajahi Helo sepanjang 20 Menit hingga kalian bakal memperoleh 400 koin. Gampang bukan? 

Artikel Lainnya