-->

logo

MENU

Bak Kakak Adik Nyatanya 7 Pasangan Seleb Tanah Air Ini Adalah Tante dan Keponakan

Bak Kakak Adik Nyatanya 7 Pasangan Seleb Tanah Air Ini Adalah Tante dan Keponakan

Banyak orang tidak mengetahui ada sebagian selebriti mempunyai ikatan tante serta keponakan. Tetapi uniknya, orang mengira kalau mereka merupakan kakak  adik serta ibu dan anak.



Salah satunya yang sering dikira kakak dan adik merupakan Kesha Ratuliu serta Mona Ratuliu. Berikut ini 7 pendamping seleb tante serta keponakan.

1. Poppy Bunga dan Glenca Chysara.

foto: Instagram/@poppybungariphat

Bila dicermati, Poppy Bunga serta Glenca Chysara nampak mirip, lebih sesuai jadi kakak serta adik, ataupun bunda serta anak. Tetapi pada realitasnya mereka merupakan tante serta keponakan.

Poppy Bunga ialah adik dari bapak Glenca Chysara ialah Rudy Chysara. Tidak heran bila paras keduanya mirip.

2. Mona Ratuliu dan Kesha Ratuliu.

foto: Instagram/@kesharatuliu05

Kesha Ratuliu memanglah sangat dekat dengan tantenya, Mona Ratuliu. Saking dekatnya mereka hingga dikira ibu serta anak. Hal ini terus menjadi diperkuat dengan Kesha memakai nama belakang tantenya itu.

Mona ialah adik kandung ibu Kesha. Tidak heran bila ada yang berkata kalau mereka pula sangat mirip. Terlebih Mona serta Kesha senantiasa kompak dalam bermacam kesempatan.

3. Alya Rohali dan Alika Islamadina.

foto: Instagram/@alyarohali

Tidak banyak yang tahu kalau penyanyi mempesona Alika Islamadina ialah keponakan dari artis ternama Alya Rohali.

Alika dapat dikatakan lumayan berhasil meniti karier di dunia hiburan. Sedangkan Alya Rohali merupakan artis senior yang telah berjaya semenjak lama di dunia hiburan Tanah Air.

4. Ashanty dan Millendaru.

foto: Instagram/@ashanty_ash

Saat ini ini bisa jadi telah banyak yang tahu kalau Millendaru ialah keponakan Ashanty. Tadinya banyak yang mengira kalau mereka adik serta kakak, apalagi saking miripnya dituturkan ibu dan anak.

Keputusan yang diambil Millendaru buat berpenampilan selaku seorang perempuan, memanglah pernah membuat hubungan tante serta keponakan ini renggang. Tetapi lambat laun, Ashanty dapat menguasai keadaan tersebut serta menerima Millendaru apa adanya.

5. Tamara Bleszynski dan Edward Akbar.

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Tamara Bleszynski serta suami Kimberly Ryder, mempunyai ikatan selaku tante serta keponakan. Ikatan darah antara Tamara serta Edward ini memang tidak banyak tahu.

Beberapa kali Tamara serta Edward nampak menghabiskan waktu bersama. Apalagi di momen istimewa si keponakan, Tamara tidak melupakannya.

6. Agnez Mo dan Chloe Xaiviera.

foto: Instagram/@chloexaviera

Chloe Xaiviera menjajaki jejak tantenya dengan terjun ke dunia hiburan. Tidak banyak yang tahu kalau Agnez serta Chloe ialah tante serta keponakan.

Penampilan Agnez serta keponakannya ini kerap disebut kece abis, terlebih paras mereka sedikit terdapat kemiripan.

7. Olla Ramlan serta Picci Ramlan.

foto: Instagram/@ollaramlan

Bisa jadi kalian belum tahu kalau Picci Ramlan ialah keponakan Olla Ramlan, bukan anaknya. Mereka memanglah kerap diucap mirip mulai dari paras, gayanya berpakaian serta lain- lain.

Artikel Lainnya