-->

logo

MENU

Deretan Foto Cantik Anak Selebriti Angelina Jolie, Shiloh Jolie Pitt di Rome Film Fest

Deretan Foto Cantik Anak Selebriti Angelina Jolie, Shiloh Jolie Pitt di Rome Film Fest

Angelina Jolie kembali bawa dan anaknya dalam pemutaran perdana film Eternals di Italia. Kali ini, Angelina Jolie cuma bawa 2 dari 6 anaknya yaitu Shiloh Jolie Pitt serta Zahara Jolie Pitt.


Dalam premier Eternals di Italia, Shiloh Jolie Pitt kembali memancarkan aura feminin dengan menggunakan dress mini. Aura feminin anak kandung awal Angelina Jolie serta Brad Pitt ini memanglah telah mulai nampak pada tahun 2020 lalu. Lantas, semacam apa potret Shiloh Jolie Pitt gunakan gaun? Ayo kita ulik satu per satu.

Shiloh Jolie Pitt kembali muncul dalam pemutaran perdana Eternals di Rome Film Fest, Italia pada Pekan, 24 Oktober 2021 waktu setempat. Bersama Angelina Jolie serta Zahara Jolie Pitt, ketiganya tampak kompak bergandengan tangan di red carpet seraya tersenyum manis di depan sederet paparazzi.

Foto : Berbagai sumber

Angelina Jolie menggunakan gaun silver metalik panjang. Zahara menggunakan gaun model Yunani bercorak putih dengan garis silang emas. Yang menarik, Shiloh Jolie Pitt tampak yakin diri dengan mengenakan gaun gelap mini tanpa lengan. Kaki jenjang Shiloh juga kembali terekspos publik.

Foto : Today Online

Buat riasan, Shiloh Jolie Pitt menggunakan makeup alami tetapi senantiasa mempesona. Rambutnya senantiasa dikuncir dengan style sanggul. Bukan messy bun semacam umumnya, rambut wanita berumur 15 tahun itu ditata dengan sebagian kepang sehingga membagikan kesan lebih mempesona.

Foto : Today Online

Berbeda dengan wanita anak muda pada biasanya yang menggunakan hak tinggi, Shiloh Jolie Pitt nyatanya lebih aman menggunakan sepatu kets. Sepatu kets yang dikenakan Shiloh ialah sepatu high- top dengan warna kuning serta motif polkadot warna gelap. Tidak ayal, sepatu Shiloh sangat mencuri perhatian di red carpet malam itu.

Foto : Berbagai sumber

Dalam premier Eternals di Rome Film Fest, Shiloh Jolie Pitt senantiasa memasang senyum simpul di bibirnya. Aksinya yang terus- terusan memegang erat tangan kiri Angelina Jolie membuat publik kian gemas dengan interaksi bunda serta anak itu.

Foto : Today Online

Disaat berjalan di red carpet seraya melihat- lihat suasana Rome Film Fest, Angelina Jolie pula tidak sempat membebaskan tangan Shiloh Jolie Pitt serta Zahara Jolie Pitt. Nih amati ekspresi senang dari ketiganya disaat berjalan lama- lama menyusuri karpet merah.

Foto : Today Online

Tadinya, Shiloh Jolie Pitt pertama kali menggunakan gaun di depan publik dalam pemutaran perdana Eternals di Los Angeles pada 18 Oktober 2021 kemudian. Shiloh menampilkan sisi femininnya dengan balutan gaun hanky hem bercorak coklat yang dipadukan dengan sepatu flat balet putih serta gelang kaki emas.


Foto : US Magazine

Dengan riasan alami serta style rambut yang sama, penampilan Shiloh Jolie Pitt di momen tersebut berhasil membuat publik pangling. Alasannya, Shiloh pernah lebih suka dengan style tomboy dengan berpakaian semacam pria serta memangkas rambutnya pendek- pendek.


Foto : US Magazine

Itulah sederet foto Shiloh Jolie Pitt mengenakan gaun mini di pemutaran perdana Eternals di Rome Film Fest, Italia pada Minggu, 24 Oktober 2021, yang ia hadiri bersama Angelina Jolie dan Zahara Jolie Pitt. Sebelumnya, beredar kabar jika Brad Pitt murka karena Jolie mengajak anak-anaknya ke premier karena berpotensi terpapar COVID-19. (nes)

Artikel Lainnya