-->

logo

MENU

6 Artis Terkenal Kepergok Selingkuh di Lokasi Syuting

6 Artis Terkenal Kepergok Selingkuh di Lokasi Syuting

Angelina Jolie, Kristen Stewart, serta Jennifer Aniston pernah kepergok melakukan perselingkuhan di tengah lokasi syuting suatu film. Tidak main- main, ada potret- potret keintiman mereka dengan selingkuhan masing- masing.


Bukan cuma Angelina Jolie sampai Jennifer Aniston yang kepergok berselingkuh di lokasi syuting. Sebagian selebritis Hollywood pula hadapi perihal seragam. Siapa sajakah itu?

1. Helena Bonham Carter & Kenneth Branagh

Source: InStyle

Kenneth Branagh menikah dengan aktris Emma Thompson sepanjang hampir 6 tahun saat sebelum rumor mulai menyebar. Pada tahun 1990- an, Kenneth lagi syuting Frankenstein dengan aktris Helena Bonham Carter sampai tersebar berita perselingkuhan.

Pada akhirnya, Kenneth diceraikan Emma. Sedangkan hubungannya dengan Helena Bonham Carter berjalan sepanjang 5 tahun saat sebelum putus.

2. Jennifer Aniston & Justin Theroux

Source: Insider

Jennifer Aniston serta Justin Theroux berjumpa disaat syuting Wanderlust serta mulai berkencan beberapa tahun setelah itu. Tetapi, pada saat pembuatan film, Theroux menjalani hubungan dengan Heidi Bivens. Keduanya bersama sepanjang 14 tahun saat sebelum Theroux meninggalkannya buat Jennifer.

Ini membuat orang berspekulasi bila keduanya mengawali jalinan dikala syuting alias berselingkuh. Sampai pada kesimpulannya Jennifer Aniston serta Justin Theroux menikah pada 2015. Perkawinan itu tidak berjalan mulus sampai berakhir cerai pada 2 tahun setelah itu.

3. Suzy Amis & James Cameron

Source: Closer Weekly

Sutradara populer James Cameron serta istrinya Suzy Amis mempunyai latar belakang yang rumit. Keduanya berjumpa dikala syuting Titanic serta silih jatuh cinta. Masalahnya yakni James tinggal bersama pacar lamanya Linda Hamilton disaat itu.

Hubungannya dengan Suzy bersambung sehingga James mesti membuat pilihan dengan Linda Hamilton namun ia wajib membuat pilihan. Marie Claire mengklaim kalau James setelah itu menikahi Hamilton, namun setelah itu menceraikannya untuk kembali bersama Suzy Amis. Sampai saat ini, Suzy serta James hidup bahagia bersama.

4. Paris Hilton & Chad Michael Murray

Source: Blogspot

Chad Michael Murray serta Paris Hilton merupakan tokoh ikonik di tahun 2000- an. Paris merupakan sosialita kaya yang difoto ke mana juga ia pergi, serta Murray jadi populer sebab film One Tree Hill. Keduanya akhirnya bekerja bersama disaat syuting House of Wax serta disangka berselingkuh disaat Chad masih menikah dengan Sophia Bush.

Buat menambahkan kebenaran perselingkuhan, Sophia berupaya membatalkan perkawinan sebab" penipuan" hanya di dasar satu tahun perkawinan. Namun kala itu tidak sukses, ia menceraikan Chad Michael Murray dengan segera. Ketiganya senantiasa bungkam tentang apa yang sesungguhnya berlangsung.

5. Kristen Stewart & Rupert Sanders

Source: Popsugar

Pada saat syuting Snow White and the Huntsman, paparazzi merilis foto Kristen Stewart serta sutradara Rupert Sanders semakin intim. Keduanya berpelukan serta berciuman secara diam- diam. Perkaranya, Kristen berkencan dengan Robert Pattinson kala itu, serta Rupert merupakan seorang suami serta bapak dari 2 anak.

Kristen Stewart serta Rupert Sanders kemudian memohon maaf. Tetapi, tetap melanjutkan hubungan mereka. Namun, ikatan yang berawal dari perselingkuhan itu berakhir gagal di tengah jalan

6. Angelina Jolie & Billy Bob Thornton

Source: E Online

Jauh saat sebelum hubungannya dengan Brad Pitt, Angelina Jolie menikah dengan aktor Billy Bob Thornton. Keduanya berjumpa dikala syuting Pushing Tin kala Bob baru saja bertunangan dengan aktris Laura Dern. Keduanya diduga mulai menempuh hubungan terlarang di lokasi syuting.

Baru sehabis Laura Dern mulai mendengar tentang perselingkuhan rahasia mereka di tabloid, dia langsung memutuskan hubungan.“ Saya meninggalkan rumah kami buat bekerja di suatu film, serta pada saat saya pergi, tunangan aku menikah, serta saya tidak sempat mendengar berita darinya lagi,” kata Laura Dern soal perselingkuhan Angelina Jolie serta Billy Bob Thornton.

Artikel Lainnya