-->

logo

MENU

10 Kisah UFO Terbesar Sepanjang Masa Yang Tak Terpecahkan

10 Kisah UFO Terbesar Sepanjang Masa Yang Tak Terpecahkan

Fenomena penampakan UFO senantiasa jadi bahan yang hangat buat dibacarakan. 


Sampai saat ini masih banyak peristiwa ataupun fenomena seputar UFo yang masih belum terpecahkan serta senantiasa jadi teka- teki. Berikut ini 10 Cerita UFO Terbanyak serta Tidak Terpecahkan sampai kini


1. Foo Fighter

Sepanjang Perang Dunia II, pilot perang Amerika, Inggris, Jerman serta Prancis memberi tahu memandang bulatan raksasa bercahaya di langit yang tidak terjelaskan. Bulatan ini setelah itu diberi nama foo fighter. Asal muasal nama ini sendiri masih belum dikenal tetapi, sebagian orang mempunyai teori, nama ini timbul dari kata Jerman buat feuer

2. Insiden Hopeh, China


Gambar ini diambil pada 1942 yang setelah itu ditemui dalam suatu album gambar. Pemilik album ini mengklaim membeli gambar ini dari juru foto jalanan di Cina. Sebagian orang mengklaim, UFO nampak semacam topi ataupun burung serta yang lain berkata ini menggambarkan piring terbang.

3. Laki- laki Berbaju Hitam


Pada 1947, seseorang nelayan menglaim memandang UFO berupa donat terbang di udara di atas Pulau Maury di Puget Sound, Washington, Amerika Serikat( AS). Salah satu nelayan mengklaim seseorang laki- laki berbaju gelap muncul di depan pintunya serta mengecam keluarganya bakal berada dalam bahaya bila dia berdialog pada siapa pun mengenai insiden ini.

4. Penampakan UFO Pertama


Cuma beberapa hari sehabis insiden laki- laki berbaju gelap, Kenneth Arnold memberi tahu memandang UFO terbang di udara dekat Mt. Ranier, Washington. Media setelah itu memakai piring terbang buat menggambarkan obyek itu. Arnold setelah itu menjadi semi- selebriti di dunia paranormal.

5. Hilangnya Felix Moncla


Sementara mengejar UFO di Superior Lake pada 1953, pilot angkatan udara( AU) AS Felix Moncla menghilang begitu saja. Kendali darat mengaku mengetahui Moncla serta UFO di radar serta melihat kedua kedipan pada radar itu menyatu setelah itu menghilang. Pada 1968, bagian pesawat ditemui di danau akan tetapi bagian itu tidak pernah dipastikan benar ialah bagian pesawat Moncla ataupun bukan.

6. Insiden Kecksburg


Pada malam 9 Desember 1965, masyarakat Kecksburg, Pennsylvania mengklaim terdapat barang besar berupa biji tumbuhan ek dengan tulisan hieroglyphic jatuh di hutan. Militer dengan segera mengelilingi zona itu.

7. Penampakan UFO Jimmy Carter



Presiden Jimmy Carter mengaku memandang obyek putih cerah yang setelah itu berganti warna dari biru, merah serta kembali lagi ke putih saat sebelum akhirnya menghindar ke Leary, Georgia pada 1969. 

Walaupun setelah itu dia mengklaim tidak menyangka obyek itu merupakan pesawat alien, dia berkata, Satu perihal tentu, aku tidak sempat menyepelehkan orang yang mengaku memandang UFO di langit. Bila aku jadi presiden, kata Carter pada 1976, Aku bakal menerbitkan seluruh data di Negeri ini menimpa penampakan UFO pada masyarakat serta ilmuwan.

8. Laki- laki Bengis



Walaupun laki- laki bengis ini pertama ditemui sehabis penampakan UFO pada 1966 di Elizabeth, New Jersey, dia timbul di segala bagian AS sehabis terdapat penampakan UFO serta berkata pada saksi namanya Indrid Cold. 

Para saksi menggambarkan laki- laki ini bertubuh besar yang mirip manusia tetapi tidak mempunyai hidung ataupun kuping, cuma mata serta senyuman lebar.

9. Lapangan terbang Ohare


Pada Selasa 7 November 2006, FAA menerima laporan 12 karyawan penerbangan di OHare, Chicago memandang pesawat piring terbang besi melintasi salah satu gerbang keberangkatan. Bagi saksi, cakram ini melayang sepanjang 2 menit. 

Tetapi, disaat orang hendak menyelidikinya, obyek ini langsung mengarah awan serta menghilang. FAA merumuskan, perihal ini ialah trik cuaca pada mata manusia tetapi saksi bersikeras melaporkan itu merupakan UFO.

10. Turki


Penjaga malam di Turki bernama Yalcin Yalman melihat sejumlah besar UFO dikala bertugas pada 2008 serta merekam peristiwa itu. Dia sediakan Sirius UFO Ruang Research Center video berdurasi 2 setengah jam. Video itu sendiri dikira selaku foto UFO sangat berarti yang sempat ada walaupun kebenarannya perlu dibuktikan.


Artikel Lainnya