-->

logo

MENU

Gara -gara Foto Mesra, Ikatan Cinta Menjadi Sinetron Terakhir Amanda Manopo dan Arya Saloka?

Gara -gara Foto Mesra, Ikatan Cinta Menjadi Sinetron Terakhir Amanda Manopo dan Arya Saloka?

Kesuksesan luar biasa yang diraih sinetron Ikatan Cinta RCTI membuat nama 2 bintang utamanya, Amanda Manopo serta Arya Saloka, terus menjadi melambung. 


Tidak cuma itu, keduanya juga saat ini kebanjiran job buat jadi bintang iklan dari produk- produk ternama. Sayangnya tidak seluruh kegiatan promosi produk yang hadirkan Amanda serta Arya menemukan sambutan baik dari publik. 

Salah satu contoh sangat anyar merupakan pemotretan terkini mereka buat suatu produk kecantikan yang menuai banyak hujatan. Keduanya dihujat lantaran pose Amanda serta Arya dikala pemotretan buat produk tersebut dinilai tidak pantas. 

Para warganet di media sosial menyebut pose Amanda serta Arya sangat vulgar, ditambah lagi dengan status Arya yang saat ini sudah mempunyai istri serta anak.

Tidak berselang lama, Amanda lewat akun Instagramnya membagikan asumsi terpaut polemik sesi foto dirinya dengan Arya yang menuai kecaman. Amanda mengambil perilaku tegas kalau ia tidak bakal lagi menerima tawaran job dalam wujud apapun yang mengaitkan Arya.

“ Hai seluruh, buat kebaikan bersama. Biar tidak terdapat permasalahan, kontrak yang telah berjalan dilakukan dengan cara profesional,” tulis Amanda awali artikel tanggapannya lewat Instagram Stories yang diunggah di akun@amandamanopo, Senin, 30 Juli 2021 lalu.

Foto Amanda dan Arya Dihujat (Instagram)

“ Dan aku tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apa juga dengan dia kecuali yang telah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut hingga dengan selesai. Aku harap seluruh dapat berjalan dengan baik- baik saja. Terima kasih,” tutup aktris berumur 21 tahun itu.

Instagram Stories Amanda Manopo (Instagram)

Statment tegas dari Amanda Manopo di Instagram Stories itu nyatanya pula jadi berita yang kurang mengenakkan untuk para penggemar. 

Alasannya, statment Amanda dapat diartikan pula kalau sinetron Ikatan Cinta merupakan project bareng terakhir antara ia dengan Arya. Pasti saja perihal itu sangat disayangkan mengingat chemistry Amanda serta Arya di layar kaca sepanjang ini dinilai sangat bagus. 

Tetapi apabila keputusan yang diambil Amanda itu merupakan yang terbaik buat dirinya, para penggemar wajib menghargai keputusan tersebut.

Artikel Lainnya