-->

logo

MENU

Selain Meteor Garden,5 Drama Taiwan Ini Juga Pernah Trending di Indonesia

Selain Meteor Garden,5 Drama Taiwan Ini Juga Pernah Trending di Indonesia

Dahulu Indonesia Kerap menayangkan di mana drama Taiwan banyak ditonton di tv. Salah satunya pasti merupakan Meteor Garden( 2002). 


Saking hitnya drama Taiwan ini, majalah seakan enggak ada habisnya membahas 4 laki- laki tajir yang jadi tokoh utama beserta Sanchai, wanita kurang mampu yang ditaksir sama Tao Ming Tse. Berikut drama Taiwan yang tidak kalah menariknya dari Meteor Garden.

1. Janji Cinta di Teluk Lumba- Lumba( At the Dolphin Bay)


Drama Taiwan 

Drama ini berkisah tentang Xu Zhe Ya, serta Xiao Pin Kai yang semenjak kecil di panti asuhan, dan0 berjanji buat terus bersama. Konflik jadi ribet dikala Zhe Ya diadopsi sama keluarga yang nyatanya merupakan keluarga bapak Pin Kai( Pin Kai merupakan anak dari selingkuhan), Xiao Pin Kai ubah nama, hingga jadi penyanyi top.


2. Silence

Drama Taiwan 

Seperti At The Dolphin Bay, Silence ialah serial yang berfokus pada cinta 2 manusia, Qi Wei Yi serta Shen Shen. Keduanya awal kali berjumpa di rumah sakit serta mereka sebetulnya sama- sama jatuh cinta. Sayang, suratan takdir memisahkan mereka.

Setelah itu, keduanya juga berjumpa lagi di suatu waktu, sayangnya Shen Shen telah kehabisan pita suara dalam musibah sehingga jadi bisu.

3. Kabut Cinta( Romance in the Rain)

Drama Taiwan 

Kabut Cinta berkisah tentang Yiping serta ibunya yang diusir dari rumah gara- gara si bapak menikah lagi buat kesembilan kalinya sama wanita yang culas Yiping juga berniat balas dendam dengan pura- pura mendekati pacar Ruping, anak dari istri jahat si bapak, Shuhuan. Siapa yang menyangka jika Yiping jadi jatuh cinta duluan.

4. Twins

Drama Taiwan

Kamu ingin drama Taiwan yang seru, agak thriller, serta enggak hanya tentang cinta- cintaan? Tonton Twins! Drama yang satu ini berkisah tentang 2 anak kembar–Fei Yang serta Xiao Fang– yang terpisah sebab lahir dari ibu bayi tabung sewaan. Ibu ini enggak rela membagikan anaknya ke bos farmasi yang udah membayarnya. Pada kesimpulannya, ia setuju buat menyerahkan cuma satu anaknya.

Nah, salah satu anak kembar setelah itu bertunangan dengan seorang yang setelah itu menewaskan bapaknya, serta melaksanakan percobaan pembunuhan pada dirinya. Pembunuhan ini terjadi sebab si bapak merupakan bos farmasi kaya dengan harta segunung.

5. Devil Beside You

Drama Taiwan 

Cerita cinta antarsaudara tiri memang enggak ada matinya! Devil Beside You berkisah tentang Qi Yue yang ingin mengirimkan pesan cinta buat gebetannya di sekolah, Yuan Yi. Sayangnya, gara- gara ia ceroboh, suratnya itu malah hingga ke Ah Meng yang merupakan bad boy.

Artikel Lainnya