-->

logo

MENU

6 Gaya pacaran ABG Jaman Dulu Saat belum ada internet dan HP

6 Gaya pacaran ABG Jaman Dulu Saat belum ada internet dan HP

ABG masa saat ini memanglah lebih beruntung daripada ABG masa dahulu, sebab seluruh hal begitu dimanjakan oleh kecanggihan teknologi. Terdapatnya internet serta gadget juga mempermudah seluruh aktivitas, salah satunya pacaran.


Kemudian gimana dong, disaat seluruh hal itu belum ada? Ini dia style pacaran ABG masa dulu.

1. Salam- salam melalui radio
foto: www.dailymail.co.uk

Jaman dahulu dengerin radio itu telah jadi keseharian anak ABG. Disaat terdapat sesi salam- salaman juga dimanfaatkan buat menitipkan salam ke pacar kesayangan. Itu juga dilakukan dengan total, sebab hp belum masa makanya buat menitip salam mereka mesti telepon dahulu melalui telepon umum ataupun malahan datang langsung ke kantor radio.

2. Selipin pesan cinta di bukunya


Telah lama naksir teman sekelas? Ingin nembak langsung tetapi masih malu? Triknya gampang saja, pura- pura pinjam buku pelajaran. Disaat mengembalikan umumnya diselipkan pesan cinta atau malahan puisi cinta yang isinya penyataan nembak.

3. Telepon di telepon koin

foto: areamagz.com

Disaat belum ada HP, telepon koin jadi fasilitas berarti buat komunikasi. Jika pacarmu telah memiliki telepon rumah serta kalian belum, maka telepon koin solusinya. Berbekal duit seratusan logam yang bulat besar serta tipis kalian telah dapat melepas rindu dengan pacar." 3 menit waktu kamu telah habi, silahkan masukkan koin lagi," Jika telah kedengaran seperti itu langsung panik deh nyariin koin di saku.

4. Kirim pesan, pak pos pahlawanku

foto: risnawatiririn.wordpress.com

Jaman dahulu orang Hubungan jarak jauh itu juga banyak lho, tetapi istilahnya biasa diketahui dengan PJJ alias Pacaran Jarak Jauh. Hubungan jarak jauh jaman dahulu kian sulit sebab jika ingin telepon aja wajib interlokal, aduh bisa- bisa bokek deh! Makanya, pemecahan yang pas merupakan kirim- kiriman pesan. Walaupun memanglah jangka waktunya lama sih, tidak heran disaat Pak Pos datang kalian menyambutnya dengan suka cita.

5. Silaturahmi keluarga dimulai dengan kartu Hari Raya


foto: fimela.com

Disaat Hari Raya datang, salah satu metode buat mendekatkan diri ke keluarga merupakan dengan kirim kartu Hari Raya baik itu Lebaran maupun Natal.

6. Curhat permasalahan cinta? Ada buku diary

foto: news.stp.tv

" Dear diary, hari ini saya ketemu dia di kantin. Ya ampun, dia kasih saya coklat!" hal- hal semacam seperti itu yang biasa ditulis. Apalagi diary- nya diberi kunci kunci gembok, jadi cuma kalian serta Tuhan yang tahu. Beda dengan anak saat ini, curhat malah di status Facebook!

Artikel Lainnya