-->

logo

MENU

5 Seleb Hollywood Yang Gemar Beradegan Dewasa

5 Seleb Hollywood Yang Gemar Beradegan Dewasa

Tidak sedikit film yang menuntut para pemainnya buat melakukan adegan dewasa. 


Hal ini bisa jadi mampu jadi menakutkan untuk sebagian orang, tetapi tidak buat para artis Hollywood yang mengaku suka beradegan dewasa ini. Seperti deretan artis Hollywood berikut ini.

1. Jake Gyllenhaal

Jake Gyllenhaal (shutterstock)

Jake Gyllenhaal sempat mengatakan kalau adegan dewasa antara kedua aktor di suatu film mesti dicoba secara telanjang.

Baginya, adegan panas dalam suatu film ialah momen yang menggambarkan kelekatan ikatan asmara antara 2 kepribadian.

Dia menambahkan seandainya mereka tidak telanjang di adegan tersebut, kedua karakternya seakan belum aman antara satu sama lain walaupun tengah menempuh ikatan asmara.

2. Mindy Kaling

Mindy Kaling. (Shutterstock/Jaguar PS)

Mindy Kaling secara terang- terangan berkata suka beradegan dewasa dalam suatu film.

Apalagi, Mindy Kaling berkata kalau beberapa aktor yang bilang jika adegan dewasa merupakan hal yang menyebalkan sebenarnya tidak benar.

Karena, walaupun cuma berpura- pura, adegan seks dalam suatu film bisa dinikmati oleh para aktornya.

Kaling juga telah terbilang lumayan kerap ikut serta dalam suatu adegan panas, semacam yang ia jalani pada serial The Mindy Project serta The Office.


Ia apalagi mengaku tidak merasa canggung kala melaksanakan adegan dewasa tersebut dengan disaksikan dengan beberapa kru film yang lain.

3. Anne Hathaway

Anne Hathaway [Valerie Macon / AFP]


Anne Hathaway mengawali karinya di dunia film dengan peran dalam film yang ramah anak. Tetapi, bersamaan berjalannya waktu, Hathaway mulai berani mengambil peran dewasa, semacam di film Havoc( 2005) yang jadi awal kalinya ia tampak telanjang sekalian beradegan sensual dalam suatu film.

Sehabis itu, Hathaway juga sering ikut serta dalam adegan seks dengan beberapa aktor Hollywood yang jadi lawan mainnya di film.

Mulai dari adegan dewasa bersama Jake Gyllenhaal dalam film Love& Other Drugs( 2010) sampai momen erotisnya dengan Jim Sturgess di One Day( 2011).

4. Jon Hamm

Artis Hollywood mengaku suka beradegan dewasa. (Instagram/jonhamm_officially)

Jon Hamm dapat dibilang selaku aktor Hollywood yang ikut serta dalam banyak adegan dewasa dalam film sejauh kariernya di dunia akting.

Mulai dari kedudukan ikonisnya selaku karyawan agensi yang eksentrik serta gemar‘ bermain’ dengan perempuan di serial Mad Men sampai adegan panasnya dengan Kristen Wiig dalam film Bridesmaids( 2011).

Sesungguhnya dia pernah merasa canggung disaat adegan panasnya dengan Kristen Wiig di film Bridesmaids. Tetapi, dia tidak memiliki opsi lain serta setelah itu membuat dirinya buat dapat senyaman bisa jadi dikala melakoni adegan tersebut.

5. Julianne Moore

Julianne Moore. (Shutterstock)

Julianne Moore ialah aktris Hollywood yang sering melakoni adegan panas dalam film semenjak dini karirnya. Salah satunya di film Boogie Nights( 1997).

Apalagi, Moore tidak cuma melakoni adegan berusia dengan laki- laki saja, namun pula dengan sesama tipe semacam dalam film Chloe( 2009).

Menariknya, di umurnya yang telah nyaris tiba 60 tahun juga Moore senantiasa ikut serta dalam suatu adegan panas. Perihal ini dikerjakannya dalam film Gloria Bell yang dirilis pada 2019 kemudian dikala ia telah berumur 58 tahun.

Artikel Lainnya