-->

logo

MENU

5 Foto Mesra Amanda Manopo dan Cowok Baru?

 5 Foto Mesra Amanda Manopo dan Cowok Baru?

Sesudah putus dari Billy Syahputra, beredar kabar penyebab kandasnya hubungan Billy dan Amanda Manopo karena hadirnya orang ketiga. Namun, aktris pemeran Andin membantah kabar miring tersebut.


Tetapi banyak yang berspekulasi jika saat ini Amanda Manopo malah memiliki hubungan keakraban dengan Arya Saloka. Tidak hanya berita kedekatannya dengan Arya Saloka, Amanda Manopo pula dikira sudah mempunyai pacar baru.

Enggak heran, potret- potret kedekatannya bersama laki- laki yang bernama Dikin Tamsa memang membuat warganet jadi menebak- nebak hubungan mereka.

Apalagi, dalam salah satu posting- an TikTok dari fans Amanda Manopo di akun@erlinnaaaaa, terdapat banyak banget yang berpendapat tentang kedekatan serta kecocokan mereka.

Melalui profil akun Instagramnya di@dikintam, Dikin Tamsa mengatakan dirinya merupakan bagian dari RM Management, agensi yang menaungi Amanda Manopo.

Dengan kata lain, Dikin Tamsa merupakan tim yang menaungi agenda Amanda Manopo buat keperluan kariernya, nih. Dikin Tamsa sendiri telah sempat mengklarifikasi hubungannya dengan Amanda Manopo melalui Instagram Story.

Tetapi, warganet masih senantiasa berdoakan mereka berjodoh di kemudian hari, lho! Ayo intip kemesraan Amanda Manopo serta Dikin Tamsa yang buat baper!

1. Foto berdua yang menampilkan keakraban mereka selaku rekan kerja.

instagram.com/dikintam

2. Sudah semacam saudara, Amanda Manopo apalagi memeluk pundak Dikin Tamsa yang merangkulnya.

instagram.com/dikintam

3. Amanda Manopo kasih suprise buat Dikin Tamsa di hari ulang tahunnya bertepatan pada 14 April lalu.

instagram.com/dikintam

4. foto ini merupakan kala Dikin Tamsa menemani Amanda Manopo di hari ulang tahunnya. Sweet!

instagram.com/dikintam

5. Foto lengkap tim yang menaungi agenda Amanda Manopo

instagram.com/dikintam

Artikel Lainnya