-->

logo

MENU

7 Tempat di Dunia yang Diprediksi Paling Aman Ketika Terjadi Kiamat

7 Tempat di Dunia yang Diprediksi Paling Aman Ketika Terjadi Kiamat

Kiamat, suatu fenomena kehancuran dunia ini memang telah banyak tertulis di kitab suci berbagai agama di dunia.


Lalu mana sajakah tempat di dunia yang dikira aman dari kiamat oleh para pakar? Berikut ini merupakan daftarnya:

1. Lesotho, Afrika Selatan

Berupa tanah lapang luas dengan hayati yang masih lengkap. Foto/xpertshuttle.co.za

Lesotho ialah wilayah yang logis buat diduga aman dari kiamat sebab terletak di ketinggian lebih dari 1. 000 m serta kawasan ini memilii sedikit patahan serta segelintir gunung berapi. Rendahnya potensi musibah alam di Lesotho membuat orang- orang berasumsi kalau tempat ini aman dari kehancuran dunia.

2. Sirince di Turki

Foto/booking.com

Sirince disangka aman dari kiamat sebab ini ialah tanah kelahiran Dewi Yunani Artemis serta Bunda Yesus, Maria naik ke surga.

Banyak orang yakin kalau orang yang tinggal di sini bakal terbekati. Tetapi siapa yang tahu? Sebab belum terdapat satupun bukti tentang perihal tersebut.

3. Bolivian Altiplano, Amerika Selatan

Foto/Jason Goodman

Pada saat kiamat, diperkirakan pergantian iklim bakal berlangsung, dan itu bakal membuat menaiknya permukaan laut. Inilah tempat terbaik buat menjauhi musibah itu, suatu dataran teratas yang tidak bakal pernah terserang banjir.

Bolivian Altiplano dikira lebih aman dari Gunung Himalaya sebab lebih bersahabat serta gampang dijangkau. Terlebih lagi di sini ada air melimpah.

4. Cina

Foto/pinterest

Tiongkok dikira sangat aman di bumi sebab mempunyai dataran tinggi yang melimpah dengan sumber energi yang banyak. Pembangunan tembok besar Cina pula dipercaya buat melindungi manusia dari musibah.

5. Gua Krubera, Georgia

Foto/pinterest

Gua Krubera di Georgia yang menarik ini diduga jadi tempat teraman. Kedalaman gua yang mencapai 2. 191 m mempunyai sumber mata air terbaik dibanding dari manapun. Sehingga, diyakini jadi tempat terbaik buat bersembunyi. Apakah ada yang tertarik berlindung ke sini disaat kiamat?

6. Katakomba Paris

Foto/World Atlas

Siapa sangka tempat yang mengerikan ini dianggap selaku tempat sangat aman buat berlindung dari kiamat. Perihal ini berkaitan dengan lorong yang jumlahnya banyak serta membentang sampai 280 km yang dapat digunakan buat berlindung.


7. The Greenbrier, Virginia

Foto/YouTube

The Greenbrier ialah suatu bungker mutakhir di kawasan Virginia, Amerika Serikat. Bangunan ini dibangun pada tahun 1950 an serta dilangkapi dengan kamar, ruang rapat, kamar mandi serta sebagainya. Dikira aman sebab sanggup melindungi orang- orang yang masuk ke dalamnya.

Artikel Lainnya