-->

logo

MENU

5 Artis Cantik Ini Sukses Jadi Jurnalis, Tak Ikut Jejak Orang Tua di Dunia Hiburan

5 Artis Cantik Ini Sukses Jadi Jurnalis, Tak Ikut Jejak Orang Tua di Dunia Hiburan

Sebagai anak selebriti tanah air, sangat mudah bagi mereka untuk mengikuti jejak orang tuanya.
Namun sebagian dari mereka ini malah memilih menggeluti dunia jurnalistik,Walaupun demikian, mereka masih senantiasa dapat mencapai kesuksesan dengan hasil jerih payah sendiri. Mereka tidak menggunakan nama orang tuanya.

Kayak halnya dengan beberapa anak seleb ini yang malah menggeluti dunia jurnalistik. Mereka sukses selaku pembawa berita di beberapa stasiun tv ternama di Indonesia. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1. Randu Dahlia

foto: Instagram @randudahlia

Rembulan Randu Dahlia ataupun lebih diketahui Randu Dahlia merupakan gadis dari seseorang seniman Sujiwo Tejo.

Randu ialah seorang jurnalis di salah satu stasiun tv yang sering meliputi keseharian Presiden Jokowi di Istana.

2. Isabella Fawzi
foto: Instagram @isabellafawzi

Marissa Haque mempunyai seorang anak yang memilih terjun di dunia jurnalistik. Ia ialah Isabella Fawzi yang terjun di dunia jurnalistik selaku pembawa berita semenjak 2008 lalu. Tidak cuma piawai membacakan kabar, tetapi wanita berumur 31 tahun ini pula diketahui selaku presenter serta jago berakting.

3. Senandung Nacita

foto: Instagram @senandung_nacita

Senandung Nacita merupan putri dari aktor Deddy Mizwar. Tidak menjajaki jejak si bapak di industri hiburan, Nacita memilih selaku jurnalis. Dia memulai karier jurnalistiknya pada 2010 lalu.

Senandung Nacita disaat ini ialah salah satu pembawa berita dalam program Lensa Indonesia Siang serta Sore.

4. Najwa Shihab

foto: Instagram @Najwashihab


Belasan tahun menggeluti dunia jurnalistik, pastinya nama Najwa Shihab begitu akrab ditelinga publik. Dia sudah jadi seorang jurnalis semenjak 2001 di salah satu stasiun tv selaku pembawa berita.

Najwa Shihab merupakan anak ulama besar Indonesia, Quraish Shihab, tetapi Najwa Shihab tidak pernah membawa nama besar si bapak.

5. Nadia Soekarno

foto: Instagram @nadiasoekarno

Nadia Soekarno merupakan gadis dari seleb senior Soraya Haque. Dibekali nama besar orang tua serta paras menawan, wanita kelahiran 1994 ini malah tidak mengikuti jejak si bunda.

Nadia Soekarno malah terjun di dunia jurnalistik selaku pembawa berita di salah satu stasiun tv swasta. Walaupun baru berumur 24 tahun, tetapi pengalaman Nadia Soekarno enggak kalah dari para jurnalis senior lho

Artikel Lainnya