-->

logo

MENU

5 Fakta Menarik Monica Soraya Wanita Crazy Rich Jakarta Yang Adopsi 13 Anak

5 Fakta Menarik Monica Soraya Wanita Crazy Rich Jakarta Yang Adopsi 13 Anak

Istri dari Hariyanto Duryat, Monica Soraya wanita asal Jakarta yang mendapat julukan Crazy Rich sebab mengangkat banyak anak. Bila pada biasanya orang cuma mengadopsi satu ataupun 2 orang anak saja, Monica Soraya adopsi sampai 13 orang anak.

Kayak apa fakta Monica Soraya serta 13 balita adopsinya? Ikuti selengkapnya dalam pembahasan berikut.

1. Mempekerjakan 13 Baby Sitter

Sumber: Instagram @monica_angels13

Tidak hanya memberikan rezeki untuk para bayi- bayi yang kurang beruntung, Monica pula membuka lapangan pekerjaan baru ialah mempekerjakan 13 orang babysitter buat menjaga para balita adopsinya.

2. Bernazar Berbagi Rezeki

Sumber: Instagram @monica_angels13

Awal mulanya, dia dimintai tolong oleh seseorang ibu yang lagi hamil. Ibu tersebut tidak sanggup membayar bayaran pemeriksaan kehamilan. Langsung saja dia membantunya tanpa berpikir panjang.

Sehabis ibu tersebut melahirkan, bayinya setelah itu diurus oleh Monica serta suami. Dari sana, dia juga berpikir buat berbagi rezeki yang dimilikinya dengan menjaga bayi- bayi yang ibu dan bapaknya tidak sanggup.

3. Tadinya Mempunyai 4 Orang Anak

Sumber: Instagram @monica_angels13

Monica serta Hariyanto sebenarnya telah mempunyai 4 orang anak kandung. Putra- putrinya yang bernama Rama, Hansel, Valeria, serta Xavier itu telah beranjak berusia. Monica pula mengatakan kalau sebenarnya dia mempunyai satu anak lagi, tetapi telah meninggal pada tahun 2013 silam.

4. Adopsi 13 Anak, Monica Soraya pula Persiapkan Masa Depan Mereka

Sumber: Instagram @monica_angels13

Wanita yang lahir pada 3 April 1979 itu sepakat kalau membesarkan anak tidaklah hal yang gampang. Terdapat banyak hal yang wajib dipersiapkan buat masa depan para balita tersebut, mengingat mereka tidak bakal selamanya jadi balita.

Salah satu langkah yang dia ambil merupakan membagikan asuransi selaku perlindungan buat mereka.

5. Tidak Keberatan Bila Anak Asuhnya Hendak Berjumpa Orangtua KandungSumber: Instagram @monica_angels13



Ke- 13 anak adopsi Monica saat ini tinggal bersamanya di kediamannya yang mewah di Jakarta. Dia pula telah mempersiapkan ruangan- ruangan spesial untuk para balita tersebut.


Melalui suatu vlog yang diunggah di kanal Youtube kepunyaan Boy William, dia pula mengaku tidak keberatan bila suatu hari nanti anak angkatnya mau berjumpa dengan orangtua kandungnya.

Artikel Lainnya