-->

logo

MENU

4 Rumah Mewah Bak Istana Artis Muda Tanah Air Yang Berharga Miliaran Rupiah

4 Rumah Mewah Bak Istana Artis Muda Tanah Air Yang Berharga Miliaran Rupiah

Di umur yang masih kepala 2, artis- artis muda tanah air ini telah mempunyai rumah mewah bak istana. 


Siapa saja pemilik rumah artis termewah di Indonesia ini? Yuk, kita lihat bersama.

1. Rumah Rizky Febian

Sumber Youtube/rizkyfebian

Rizky febian ialah penyanyi muda yang berbakat serta anak kesatu dari Sule. Mula mula jadi artis muda, Iky– sapaan akrab– terjun ke dunia hiburan sebagai penyanyi dengan tembang hits bertajuk“ Kesempurnaan Cinta”.

Mulai dari single pertamanya itu, Iky mengalami tawaran manggung baik on air ataupun off air. Tidak cuma itu saja, Iky memasuki bakatnya ke dunia akting. Dari hasil kesuksesannya itu, Iky sukses membeli suatu rumah dengan model klasik.

Rumah ini dibangun dengan 3 lantai. Pada lantai atas, ada rooftop yang dilengkapi sebagian gazebo kayu dan kolam renang indoor. Estimasi rumah elegan kepunyaan anak artis Sule ini lebih dari Rp2 miliyar.

2. Rumah Natasha Wilona

sumber: youtube.com | Atta Halilintar

Artis mempesona bernama Natasha Wilona ini memulai kariernya di umur 19 tahun. Dirinya langsung memilih dunia seni peran buat batu loncatan. Film layar lebar pertamanya bertajuk“ Summer Breeze” yang tayang pada tahun 2008 serta berlanjut dengan bermacam- macam sinetron stripping.

Salah satu sinetron yang melambungkan namanya yakni“ Anak Jalanan”. Mantan pacar Verrel Bramasta ini sukses kebanjiran job sampai dapat mempunyai hunian mewah yang ditaksir mencapai Rp3 miliyar. Salah satu rumah mewah artis kepunyaan Natasha Wilona ini mempunyai konsep minimalis yang didominasi warna putih.

3. Rumah Mewah Artis Nikita Willy

sumber: grid.id

Selebriti berumur 25 tahun ini pernah jadi artis dengan bayaran termahal,sehingga mampu membangun rumah mewah besar nan megah sekitar Rp10 miliyar.

Rumah elegan artis Nikita Willy ini didesain dengan style Eropa serta dilengkapi dengan satu kolam renang. Konsep style klasik Amerika- Eropa yang dipilihnya menonjolkan kesan mewah mulai dari fasadnya.

4. Rumah Verrel Bramasta

sumber: tabloidnyata.com

Saat ini waktunya kita melihat rumah mewah artis mantan pacar Natasha Wilona, Verrel Bramasta. Ketampanan serta kepiawaiannya berakting membuat Verrel jadi idola sebagian warga tanah air.

Sinetron pertama yang buatnya populer yakni“ Bintang dan Langit”. Mulai dari sini namanya juga melambung sampai sanggup membeli rumah sendiri serta keluar dari rumah si ibu, Venna Melinda.

Tidak tanggung- tanggung rumah mewah artis kepunyaan Verrel Bramasta yang berlokasi di Jagakarsa, Jakarta Selatan ini begitu mewah. Harga? Jangan ditanya sebab pastinya mahal ialah mencapai Rp3 miliyar. Desain rumah yang dipilihnya ialah, bergaya minimalis dengan dominasi warna putih serta gelap.

Artikel Lainnya