-->

logo

MENU

Perempuan Cantik Ini Bisa Mencium Tanda Orang Akan Meninggal

Perempuan Cantik Ini Bisa Mencium Tanda Orang Akan Meninggal

Nama perempuan ini merupakan Ari Kala. Dia merupakan seorang perempuan yang berasal dari negara Kanguru yaitu Australia. Dikutip dari halaman odditycentral. com, Ari mengaku kalau dia dapat mencium ciri orang yang akan meninggal dunia.

Perempuan ini mengatakan kalau kemampuannya ini sudah dimilikinya semenjak umur 12 tahun. Cuma saja, waktu itu dia belum begitu sadar. Serta saat ini, setelah dia berusia dia sadar kalau dia mempunyai keahlian lain yang bisa saja tidak dipunyai orang lain.

Ari bakal mencium aroma yang sangat busuk pada saat berada di dekat orang yang hendak meninggal." Malam saat sebelum kematian pamanku, saya mencium bau busuk di dalam rumah. Saya pikir itu bau jenazah, sebab saya belum sempat mencium aroma semacam itu tadinya. Tetapi tidak ada orang lain yang menciumnya. Setelah itu saya sadar kalau itu merupakan aroma frekuensi kematian yang dapat saya cium," ungkap Ari.


odditycentral.com/screengrab

Karna kemampuannya ini, awal mulanya tidak banyak orang yang yakin padanya. Disaat dia berkata kemampuannya ini kepada orang- orang terdekatnya, Ari malah ditertawakan serta berkata kalau apa yang dialaminya merupakan sesuatu kebetulan.

" Kadang- kadang terasa semacam beban. Saya dahulu mau menyampaikannya, tetapi saya menyadari itu bukan tugasku," tambahnya.

Tiap kali berada di dekat orang sakit, Ari mencium aroma yang sangat busuk pada saat orang sakit itu bakal segera datang ajalnya. Bau yang teramat busuk juga bakal bertambah berulang kali lipat disaat orang yang sakit di dekatnya lagi berada dalam fase sekarat.

Tidak hanya mengaku kalau dia dapat mencium aroma orang yang hendak meninggal, Ari pula mengaku kalau dia dapat membaca emosi orang lain. Dia bahkan tidak jarang bermimpi tentang hal- hal yang setelah itu jadi realitas. Atas kemampuannya ini, Ari juga memutuskan buat jadi seorang paranormal serta menyudahi dari pekerjaan lamanya yaitu sebagai seorang sekretaris

Artikel Lainnya