-->

logo

MENU

5 Fakta Hubungan Amanda Manopo dan Evan Sanders di Balik Layar Ikatan Cinta

5 Fakta Hubungan Amanda Manopo dan Evan Sanders di Balik Layar Ikatan Cinta

Kepopuleran sinetron Ikatan Cinta membuat nama pemainnya juga terus menjadi terkenal. Keakraban para pemainnya di luar sinetron juga jadi sorotan. Mulai dari pemain utamanya, Arya Saloka serta Amanda Manopo yang sering membuat fans baper.


Baru- baru ini fans pula menangkap keakraban Amanda Manopo serta Evan Sanders. Hal ini terungkap dari akun penggemar@aryasaloka. 01 yang memposting momen dikala Amanda Manopo serta Evan Sanders tengah menikmati makan malam bersama. Tadinya Evan Sanders juga dikenal membagikan support kepada Amanda Manopo disaat ibundanya meninggal dunia.

Penasaran dong semacam apa faktanya keakraban Amanda Manopo serta Evan Sanders di luar sinetron?  

1. TikTok- an Bareng


Kedekatan Amanda Manopo dan Evan Sanders di Luar Sinetron.
(Instagram/iam.evansanders)

Hubungan para pemain Jalinan Cinta di luar sinetron kayaknya sangat baik nih. Pada saat break syuting, Evan Sanders serta Amanda Manopo membuat konten TikTok. Mereka juga dengan heboh berjoget TikTok bersama.

2. Serasi

Kedekatan Amanda Manopo dan Evan Sanders di Luar Sinetron.(Instagram/iam.evansanders)

Lagi- lagi Evan Sanders mengunggah potret dirinya dengan Amanda Manopo. Dalam potret ini Evan Sanders serta Amanda Manopo nampak santai dengan busana olah- raga. Mereka juga nampak kayak lagi mengobrol.

3. Makan Malam

Kedekatan Amanda Manopo dan Evan Sanders di Luar Sinetron. (Instagram/aryasaloka.01)

Akun penggemar@aryasaloka. 01 yang memposting Amanda Manopo serta Evan Sanders tengah menikmati makan malam bersama. Sontak saja unggahan ini membuat heboh.

 Tetapi nyatanya makan malam itu tidak cuma dihadiri oleh Amanda Manopo serta Evan Sanders saja. Namun terdapat beberapa orang lain yang turut dan dalam makan malam tersebut.

4. Sama- sama Support

Kedekatan Amanda Manopo dan Evan Sanders di Luar Sinetron.(Instagram/iam.evansanders)

Evan Sanders nampak membagikan support kepada pemeran Andin yang lagi berduka karna ibunya meninggal dunia. Evan Sanders juga memposting fotonya dengan Amanda Manopo.

5. Kompak Bareng Anak

Kedekatan Amanda Manopo dan Evan Sanders di Luar Sinetron.(Instagram/iam.evansanders)

Evan Sanders serta Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta dikisahkan telah mempunyai seseorang putri, Reina. Nah di luar syuting, nyatanya Evan Sanders serta Amanda Manopo juga dekat dengan anak mereka ini lho. Manis banget ya mereka bertiga, udah seperti keluarga kecil yang senang aja nih.

Artikel Lainnya