-->

logo

MENU

Pria Harus Punya Dua Istri Di Desa Ini,Alasannya Bikin Kaget!

Pria Harus Punya Dua Istri Di Desa Ini,Alasannya Bikin Kaget!

Sepanjang ini, poligami ataupun mempunyai 2 istri juga lebih kerap jadi perdebatan. Banyak orang tidak sepakat dengan poligami. Poligami masih dikira selaku keputusan yang menyakitkan untuk banyak orang paling utama untuk para perempuan. Hasil riset pula menampilkan kalau poligami nyatanya tidak sehat buat kesehatan suami.


Walaupun banyak orang tidak sepakat dengan poligami, di suatu desa di India tepatnya di desa Derasar Distrik Barmer, Provinsi Rajashtan, nyaris seluruh laki- laki di dalamnya mempunyai 2 istri. Lebih dari 70 kepala keluarga memutuskan buat berpoligami serta meneruskan tradisi turun temurun buat mempunyai istri lebih dari satu.

Dikutip dari halaman boldsky. com, mempunyai 2 istri ini pastinya tidak dilakukan para laki- laki di desa ini tanpa alasan yang kuat. Laporan yang terdapat mengatakan kalau poligami ataupun mempunyai 2 istri merupakan tradisi turun temurun yang penting dilakukan. Walaupun hidup dengan 2 istri, para laki- laki serta keluarga di sini hidup rukun, senang dan silih memahami satu sama lain.

Mengenai tradisi mempunyai 2 istri, ini semua berawal karna menurut suatu keyakinan setempat kalau laki- laki dari desa ini tidak bakal mempunyai anak dari satu istri ataupun istri pertama. Supaya dapat memiliki anak, laki- laki di desa ini mesti bersedia berpoligami ataupun mempunyai 2 istri. Dan benar saja, seluruh keluarga dengan 2 istri biasanya memang bakal mempunyai anak dari istri kedua.
Walaupun memiliki istri 2 telah jadi keyakinan yang mendarah daging untuk penduduk desa setempat, sebagian laki- laki memutuskan untuk cuma mempunyai satu istri saja. Sebagian laki- laki bakal sangat setia kepada satu istrinya saja walaupun dia juga belum dikaruniai buah hati di keluarganya.

Artikel Lainnya