-->

logo

MENU

5 Misteri Dunia Yang Belum Terungkap Dan Bisa Dibikin Film Thriller

5 Misteri Dunia Yang Belum Terungkap Dan Bisa Dibikin Film Thriller

Ada beberapa misteri yang tidak terungkap serta dapat dijadikan inspirasi film yang menarik buat ditonton.

Apa saja misteri itu? Berikut ini daftar misteri yang tidak terungkap serta dapat dijadikan film.

1. Pantai Kaki Buntung


Permasalahan misteri yang berasal dari beberapa pantai di dekat Laut Salish di British Columbia serta Negara Bagian Washington yang kesekian kali jadi posisi terdamparnya kaki buntung.

Permasalahan ini diawali pada tahun 2006 serta yang sangat baru ditemui pada tahun 2016 lalu. Saat ini total 20 potongan kaki sudah ditemui di wilayah tersebut tanpa penjelasan.

Sedangkan 5 kaki dari 4 orang sudah diidentifikasi, sisanya tidak dikenal asalnya serta tidak terdapat bagian badan lain yang ditemui di wilayah tersebut.

Sebab misteri ini menjangkau begitu banyak orang tidak dikenal, terdapat banyak metode buat mengubahnya jadi film thriller terbaik.

Salah satunya dengan membuat sebagian film pendek yang silih berhubungan yang menggambarkan kehidupan para korban sampai disaat kaki mereka dimutilasi.

2. Sinyal SOS Kapal SS Ourang Medan


Pada bulan Juni 1947, kapal- kapal di Malaysia menerima panggilan SOS. Panggilan tersebut tiba dalam kode Morse, didengar oleh pos Amerika, Inggris, serta Belanda, serta pada saat dilacak dikenal berasal dari suatu kapal barang yang disebut SS Ourang Medan.

Pesan- pesan itu seram, melaporkan jika seluruh kru termasuk kapten tewas, terbaring di ruang kemudi serta geladak. Setelah itu pada baris terakhirnya berbunyi," Saya sekarat".

Pada saat sebuah kapal Amerika, Silver Star, menemukan serta menaiki Ourang Medan, mereka melihat mayat di tiap geladak.

dengan ekspresi ketakutan yang sama. Disaat kapal ditarik kembali ke darat, kapal itu secara misterius dibakar, serta meledak setelah itu tenggelam ke dasar lautan.

Apabila diadaptasi ke dalam film mungkin tidak bakal berbeda dengan film Captain Phillips.

3. Anak- anak Hijau dari Woolpit


Cerita anak- anak hijau yang timbul di Woolpit, Inggris sepanjang ini dianggap selaku legenda. Cerita ini paling tidak menceritakan seorang anak pria serta seseorang wanita ditemui terjebak di dalam lubang perangkap serigala dekat suatu desa di Suffolk.

Mereka menggunakan baju aneh, tidak dapat berbahasa Inggris, serta berkulit hijau. Setelah itu bocah laki- laki itu kesimpulannya meninggal tidak lama sehabis pindah ke Woolpit.

Anak wanita yang bertahan hidup kesimpulannya dapat belajar bahasa Inggris serta brecerita kalau mereka merupakan kerabat kandung dari kota dasar tanah bernama St. Martins Land, di mana di situ senantiasa senja serta seluruhnya hijau.

4. Kejadian Malam Natal Keluarga Sodder

Film Teka Teki 3120d
Kejadian ini bermula disaat seorang bapak dari 10 anak asal West Virginia yang melihat rumahnya dibakar pada malam natal tahun 1945.

Sehabis menolong istri serta 4 anaknya melarikan diri dari rumah yang dibakar, ia berupaya masuk ke dalam buat menyelamatkan anak- anaknya yang lain.

Tetapi, dia malah kesusahan lantaran tangga yang terpasang di bilik rumah lenyap, air dari tong hujan sudah berganti jadi es, serta truknya tidak mau menyala.

Ia seolah dituntut buat tidak melakukan apa- apa buat membantu kelima anaknya yang berusia umur 5 hingga 14 tahun sampai dibakar hingga mati.

Tetapi, begitu api padam serta mereka masuk kembali ke rumah, tidak terdapat sisa- sisa apapun yang ditemui. Kurang lebih 20 tahun setelah itu, pada tahun 1968, suatu pesan tiba dengan gambar seorang pemuda yang nampak menakutkan.

Pemuda itu kayak versi dewasa dari salah satu putranya yang sudah wafat. Tidak hanya itu di balik pesan tersebut tertulis nama pengirimnya, Louis Sodder.

Inspirasi filmnya bakal dimulai dengan cerita anak- anak Sodder yang terus bersambung, belum lagi kenyataan kalau misteri itu berlangsung sepanjang beberapa dekade serta senantiasa tidak terpecahkan sampai hari ini.

Film ini bakal berfokus pada peristiwa di malam natal tahun 1945 tersebut serta pencarian jawaban misteri yang dicoba oleh anak- anak Sodder yang tersisa. Jaka percaya film ini dapat jadi pemenang Oscar!

5. Manuskrip Voynich

Film Misteri 2019 D41aa
Manuskrip Voynich ialah suatu novel kuno yang ditulis dalam bahasa misterius yang tidak bisa dipecahkan oleh siapa juga, apalagi pakar pemecah kode ternama di dunia sekali pun!

Terdapat yang berkata novel itu merupakan kunci buat menciptakan kehidupan alien. Sedangkan yang lain berkata itu cuma candaan serta tipuan.

Tetapi, perihal yang bisa disepakati seluruh orang merupakan novel itu ditulis pada tahun 1400- an serta bukan semata- mata omong kosong. Alasannya novel ini mempunyai bahasa yang tidak berubah- ubah, ditulis dengan alfabet kesekian, serta halaman- halamannya dipadati ilustrasi.

Nah, apabila dijadikan film maka bakal merujuk semacam film konspirasi terbaik, The Da Vinci Code. Film ini bakal didasarkan pada Manuskrip Voynich serta jadi thriller konspirasi dunia.

Berfokus pada tatanan rahasia dunia serta gimana manuskrip itu bisa jadi menyembunyikan kunci buat menyelamatkan dunia dari kekuatan yang tidak terhentikan, film ini dapat jadi blockbuster besar- besaran yang didasarkan dari sejarah yang misterius.

Artikel Lainnya